Heboh! Kambing Berkaki 5 di Tangerang

Heboh! Kambing Berkaki 5 di Tangerang
Kambing Berkaki 5 ini ada di Kabupaten Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.comKelahiran anak Kambing berbeda dari biasanya hebohkan warga.

Kehebohan itu lantaran anak kambing milik peternak Mursin saat dilahirkan induknya memiliki kaki 5 (lima) pada Kamis (5/12/2019) malam sekira jam 22.00 WIB.

Fenomena unik tersebut ada di Kampung Suka Karya RT 05 RW 03, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pantauan dilokasi Anak kambing berwarna putih dan berjenis kelamin betina itu memiliki dua kaki lengkap dibelakang serta didepan, dengan tambahan satu kaki ditengah perut.

Warga setempat yang mendengar adanya kambing memiliki kaki 5 langsung berbondong-bondong datang kediaman Mursin untuk melihat secara langsung fenomena unik tersebut.

“Lahirnya semalam Jam 10an, saya tidak sangka bakal dapat anak kambing kaki lima, soalnya sudah bertahun-tahun saya ternak kambing baru kali ini begitu lahir kakinya ada lima,” kata Mursin saat dijumpai wartawan.

Mursin mengaku, sempat terlintas dipikirannya untuk membuang satu kaki anak kambing miliknya itu agar menjadi normal, sebab sedikitpun dirinya tidak mendapat firasat apa-apa sama sekali.

“Tadinya mau dipotong kaki yang satu, tapi gak jadi, karena takut ada musibah buat saya dan keluarga, saya kira baru kali ini ada anak kambing kakinya lima di desa saya, kagetlah begitu lihat, soalnya tidak ada mimpi atau tanda-tanda,”ucapnya.

Mursin dan keluarga berharap, kelahiran anak kambing berkaki lima ini merupakan keberkahan dari Allah Subhanawataala. Dirinya berencana akan merawat hingga besar dan akan memiliki keturunan yang banyak.

“Mudah-mudahan anak kambingnya panjang umur, rezeky untuk saya dan keluarga, barangkali aja anak kambing langka ini ada manfaatnya,” pungkasnya.