Kren Loh! Wisata PIK 2 yang Cocok buat Liburan Bareng Teman

Pagoda di Pantjoran PIK 2 Foto, (Istimewa)
Pagoda di Pantjoran PIK 2 Foto, (Istimewa)

JAKARTA,Pelitabanten.com-Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 begitu populer di kalangan warga Jakarta dan sekitarnya. Ada berbagai destinasi yang menarik dan kekinian.

Tak heran jika destinasi di PIK banyak digandrungi oleh milenial. Di kawasan ini terdapat kawasan kuliner pasir putih, hingga perbelanjaan.

Wisata PIK 2
Beberapa wisata yang ada di PIK 2 yaitu Land’s End, pasir putih, Pantjoran PIK hingga Aloha. Berikut informasinya

Satu wisata PIK 2 yang baru dibuka di tahun 2024 adalah Land’s End. Menurut catatan detikTravel, destinasi wisata tepi pantai ini mempunyai arsitektur bergaya rustic coastal dengan berbagai fasilitas menarik. Mulai dari restoran, retail hingga entertainment sports.

Tak hanya itu terdapat dock untuk menunjang aktivitas water sports dan boardwalk untuk selfie pengunjung. Dari kejauhan, Land’s End ditandai dengan kehadiran mercusuarnya di pinggir pantai. Destinasi ini buka dari pukul 08.00-23.00 WIB.

Pantai pasir putih cocok untuk menjadi tempat healing. Pantai yang merupakan area reklamasi ini memiliki hamparan pasir putih seluas 4 km.

Wisatawan yang berkunjung tidak dikenakan biaya. Kawasan ini buka dari pukul 07.00-19.00 WIB.3.

Jembatan PIK 2
Wisatawan bisa melakukan aktivitas bersepeda atau berswafoto di sepanjang jembatan PIK2. Jembatan ini menghubungkan kawasan Jakarta dan juga Banten.

Jika ingin ke sini, kamu perlu mengetahui waktu-waktu tertentu untuk mengaksesnya. Pada pagi hari, jembatan dapat diakses pada pukul 06.00-09.00 WIB, sementara pada sore hari, jembatan bisa kamu datangi pada pukul 16.00-17.00 WIB dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ruko La Riviera
Ruko La Riviera merupakan kawasan pertokoan di PIK 2 yang memiliki arsitektur ala Eropa. Terdapat pula tata ruang yang menyerupai kawasan di Eropa dengan kanal-kanal yang membelah kawasannya. Kawasan ini pun bisa menjadi spot foto yang menarik