Empat Atlet STISIP Banten Raya Ikuti Ajang Sahurun di Gelora Bung Karno 

Atlet STISIP Banten Raya Ikuti Ajang Sahuran di GBK, pada Jum'at (29/03/2024).
Atlet STISIP Banten Raya Ikuti Ajang Sahuran di GBK, pada Jum'at (29/03/2024).

PANDEGLANG, Pelitabanten.com– Sebanyak Empat Mahasiswa yang tergabung dalam komunitas Baraya Runs baru saja sampai di Gelora Bung Karno untuk mengikuti kegiatan SAHURUN yang akan dimulai pada pukul 23:00 WIB, Jum’at (29/03/2024).

Untuk diketahui, ke Empat Mahasiswa tersebut berasal dari kampus STISIP Banten Raya. Antara lain Roki Alfian, Nega Saputra, Lufki, dan Aditya Muhammad Farhan Assidiq.

Muhamad Rijal selaku Ketua Umum Baraya Runs menyampaikan pentingnya seorang pemuda untuk mengekspresikan seluruh potensi dirinya. Khususnya potensi pada bidang keolahragaan.

“Kabupaten Pandeglang sebetulnya banyak anak muda yang memiliki minat di bidang olahraga hal ini kemudian yang mendorong kami untuk ikut serta berpartisipasi dalam acara sahuruns ini,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada STISIP Banten Raya yang telah memberikan support kepada para atlit Baraya Runs.

“Terlebih ucapan terimakasih ini kami tujukan kepada Bapak Nasir selaku Ketua STISIP Banten Raya dan Bapak Darla Efendi selaku Waka 3, dan juga Mohamad Iyos Rosyid selaku Kabag Kemahasiswaan di kampus yang selalu mendukung totalitas kepada para Mahasiswa,” lanjut nya.

Ia juga berharap agar kedepannya Baraya Runs bisa lebih baik lagi, dan terkhusus kepada STISIP Banten Raya dapat memberikan selalu kesempatan kepada para mahasiswa nya untuk menyalurkan seluruh minat dan bakat nya di bidang apapun.

“Kami berharap kedepan STISIP Banten Raya bisa lebih luas memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam hal akademik maupun non akademik,” pungkasnya. (MIR)