News Kota Tangerang Heboh, Pria Nekad Terjun ke Sungai Cisadane Ditemukan Setelah 2 Hari Pencarian

Heboh, Pria Nekad Terjun ke Sungai Cisadane Ditemukan Setelah 2 Hari Pencarian

Heboh, Pria Nekad Terjun ke Sungai Cisadane Ditemukan Setelah 2 Hari Pencarian
DITEMUKAN, Jasad Korban Nekad Loncat Ke Sungai Cisadane Langsung Dievakuasi Tim Gabungan Ke RSUD. Foto Pelitabanten.com
Hari Guru Dinkes Tangsel

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Heboh, seorang pria melompat dari atas jembatan sungai Cisadane Rabu, 21 Juli 2021 sekira jam 07.00 WIB, setelah membutuhkan waktu dua hari pencarian, jasad korban pria berusia 59 bernama M. Dinata itu akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Kamis, malam (22/7/2021) Pukul 21.00 WIB.

Pencarian jasad korban itu melibatkan tim gabungan yang berasal dari Basarnas, Tagana dan BPBD Kota Tangerang.

Penemuan jasad lelaki paruh baya, warga Kelurahan Nusajaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang tersebut diketahui setelah pihak keluarga bersama para relawan yang menumpangi perahu milik warga berupaya melakukan pencarian di malam hari dengan menyusuri pinggir sungai.

“Dihari pertama memang kita belum membuahkan hasil, dan di hari kedua ini setelah bekerja dari pagi, siang, sore, tim sudah bekerja dengan maksimal dibantu dengan lingkungan, ketika bertemu magrib tim SAR itu sudah istirahat karena lelah, capek, dan itu tidak sengaja temen-temen menelusuri sungai dan kebetulan menemukan jenazah Almarhum ditengah-tengah sekitar belakang PDAM,” kata Sugiyanto yang merupakan keluarga dari korban saat di lokasi penemuan.

Baca Juga:  300 Dosis Perhari, RSUP Dr Sitanala Vaksinasi Masyarakat Tangerang

Sebelumnya, pihak keluarga menerima laporan adanya seorang pria melakukan aksi nekat dengan melompat menceburkan diri dari atas jembatan merah ke sungai Cisadane, dan korban saat menuju lokasi menggunakan motor kemudian meninggalkan motornya di atas jembatan. Kejadian itu ramai diberitakan dan di media sosial (medsos).

Sebagai informasi, pencarian jasad korban melibatkan 45 personil gabungan menggunakan 4 Perahu. dan usai di evakuasi bersama personil Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang jasad korban langsung dibawa menuju RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum.