Civitas Akademik STISIP Banten Raya Adakan Buka Puasa Bersama, Kemajuan STISIP Banten Raya Prioritas

Civitas Akademik STISIP Banten Raya gelar Bukber Puasa pada Sabtu, 30/03/2024.
Civitas Akademik STISIP Banten Raya gelar Bukber Puasa pada Sabtu, 30/03/2024.

PANDEGLANG, Pelitabanten.com– Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya mengadakan buka puasa bersama di Aula Kampus STISIP Banten Raya, pada Sabtu (30/03/2024).

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama insan civitas akademik dan membahas tentang kemajuan STISIP Banten Raya dimasa depan. Hal itu disampaikan oleh Ketua STISIP Banten Raya, Dr. Nasir, M.Si dihadapan para civitas akademik.

Nasir menyampaikan bahwa kemajuan STISIP Banten Raya harus menjadi prioritas. Kemajuan itu bisa diwujudkan dengan kebersamaan kita.

“Kompetisi para dosen juga sangat penting untuk dimajukan. Pentingnya kemajuan ini sangat penting untuk dirasakan,” ujarnya.

“Kepada seluruh dosen untuk mengisi BKD agar sister semua bisa terisi dan sebagai salah satu syarat agar para dosen nantinya bisa mengikuti sertifikasi dosen,” lanjutnya.

Selain itu juga, Nasir meminta agar para Dosen untuk bisa mengajak mahasiswa baru kuliah di kampus STISIP Banten Raya di periode pembelajaran tahun ini, pungkasnya. (MIR)