Beranda Peristiwa Kota Serang KH. Matin Djawahir : FSPP Mendukung Dan Mengapresiasi Revitalisasi Kawasan Banten...

KH. Matin Djawahir : FSPP Mendukung Dan Mengapresiasi Revitalisasi Kawasan Banten lama

113
Revitalisasi kawasan banten lama
HSN di Kawasan Banten lama senin,(22/10/2018) Foto Istimewa Pelitabanten.com

SERANG,Pelitabanten.com,– Ketua Presidium Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Banten KH. Matin Djawahir mengatakan sebelumnya perayaan hari santri akan di selengarakan di Majid Raya Al Bantani KP3B,tetapi ketika kita berkordinasi dengan Gubernur Banten Wahidin Halim, beliau mengharapkan agar kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan di selenggarakan di Kawasan Situs Kesultanan Banten.Senin (22/10/2018)

Disampaikannya juga bahwa FSPP akan terus Mendukung Dan Mengapresiasi Revitalisasi Kawasan Banten lama menjadi lebih baik lagi.

Dikatakannya dalam perayaan HSN kami mengundang sebanyak 6666 santri sesuai dengan ayat Al Qur’an,namun kenyataanya lebih dari 10.000 santriawan/santriwati yang hadir untuk mengikuti peringatan HSN ini. Kegiatan ini di awali dengan sholat subuh berjama’ah ,saya mengharapkan agar sholat subuh berjam’ah bisa dilaksanakan di masjid masjid Agung di Provinsi Banten bersama santri,Ujar Ketua FSPP Banten.

KH. Matin Djawahir :  FSPP Mendukung Dan Mengapresiasi Revitalisasi Kawasan Banten lama
Foto Istimewa Pelitabanten.com

Dalam kesempatan perayaan HSN tersebut turut dibacakan resolusi jihad hari santri Nasional 2018 FSPP Provinsi Banten oleh Ketua FSPP Provinsi Banten Matin Djawahir ,salah satunya isinya yaitu FSPP Provinsi Banten mendukung dan mengapresasi setinggi-tingginya kepada pemerintah Provinsi yang telah,sedang,dan terus menjalankan Program Revitalisasi Masjid Agung Banten dan pemberdayaan Pondok Pesantren sebagai kerangka kerja pembangunan Provinsi Banten yang sejahtera,berdaya saing dan berakhlakul karimah.

Baca juga :  Pemkot Tangerang Launching Lima Aplikasi Pelayanan