Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Karawaci Sita Puluhan Botol Miras

Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Karawaci Sita Puluhan Botol Miras

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Dipimpin oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH apel Operasi Cipta Kondisi bersama Kanit Shabara Ipda Kamal dengan kekuatan 15 personil lakukan giat Patroli Mobile dan pemeriksaan ke tempat peredaran narkoba dan miras.

“Operasi Cipta Kondisi dengan patroli bergerak di seputar wilayah hukum Polsek Karawaci dengan target tempat-tempat peredaran narkoba dan minuman keras atau miras,” ucap Kapolsek, Selasa, (3/4/2018).

Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Karawaci Sita Puluhan Botol Miras

Adapun rute operasi bergerak ke wilayah-wilayah antara lain Jl. Proklamasi, Jl. Soebandi, Jl. Arya Santika, Jl. Galeong, Jl. Moh. Toha, Jl. RHM Noeradi, Jl. Sasmita, Jl. Otista, Jl. Letda Suprapto dan Jl. Merdeka.

“Dari operasi yang dilakulan secara mobile, berhasil disita 54 buah botol dan 3 buah plastik berisi minuman beralkohol berbagai merk dari toko jamu,” imbuhnya.

Gelar Operasi Cipta Kondisi, Polsek Karawaci Sita Puluhan Botol MirasBerikut uraian lengkap barang sitaan dan pemiliknya: Dari tangan Andre (22) di Jl. Soebandi Kel. Margasari disita anggur putih sebanyak 4 Botol, Angker Bir sebanyak10 botol, Anggur Merah 1 botol, Anggur Kolesom 2 botol dan Anggur Rajawali 7 botol.

Sedangkan dari Hendrik, (21) di Jl. Aria Santika kel. Margasari disita 3 botol Rajawali dan Yudha (16) di Jl. M. Toha Km. 2 Kel. Nambo Jaya disita 3 botol Anggur Kolesom.

Terakhir milik Aryo Pramuda (17) di Jl. Moh. Toha Kel. Gerendeng telah disita Anggur Putih sebanyak 4 botol, Bir Angker 8 botol, Anggur Rajawali 2 botol, Guines 4 botol, Anggur kolesom 4 botol, Anggur Merah 2 botol dan 3 bungkus plastik berisi Anggur Rajawali.

“Kegiatan Ops Cipkon yang dimulai pukul 20.30 tersebut berakhir pukul 22.30 WIB dengan situasi terkendali,” pungkas Kompol Abdul Salim.