Alasan Calon Mahasiswa Baru Pilih Kampus STISIP Banten Raya

Calon Mahasiswa Baru yang memilih Kampus STISIP Banten Raya.
Calon Mahasiswa Baru yang memilih Kampus STISIP Banten Raya.

PANDEGLANG, Pelitabanten.com– Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya membuka penerimaan mahasiswa baru dan pindahan pada Gelombang 1, di tanggal 3 Januari 2024 sampai dengan 26 April 2024. STISIP Banten Raya memiliki Visi sebagai Community Development University yang unggul dan berdaya saing. Hal itulah yang membuat kampus ini dilirik oleh para calon mahasiswa baru.

Anisa Rahmawati, calon mahasiswa baru STISIP Banten Raya menyampaikan bahwa pelabuhan hatinya memilih kampus STISIP Banten Raya dikarenakan lokasi yang strategis dan dekat dengan rumahnya. Akreditasi kampus yang memiliki Akreditasi Baik Sekali, serta fasilitas yang bisa diakses dengan baik oleh para Mahasiswa.

“Biayanya sangat murah dan sangat nyaman untuk belajar di kampus ini,” ungkapnya, pada pelitabanten.com Senin, 18/03/2024.

Muhammad Hermawan, calon mahasiswa baru STISIP Banten Raya juga memutuskan untuk memilih kampus ini dikarenakan keilmuan yang dibutuhkan sesuai dengan keinginannya. Apalagi Ilmu Administrasi Publik dan Ilmu Pemerintahan adalah salah satu bidang yang sangat relevan dengan kebutuhan di masa depan.

“Ada peluang karir yang bagus yang kedepan bisa saya perolah di bidang ilmu yang saya pelajari di kampus STISIP Banten Raya kedepannya. Jejaring disini sangat baik dan bagus tentunya menjadi harapan ke depan untuk terus dioptimalkan,” ujarnya.

Dewi Ulansari, Mahasiswa Semester 4 menjelaskan bahwa memilih STISIP Banten Raya bukan yang lain itu karena biayanya yang terjangkau, fasilitas cukup baik, tenaga pengajar yang berkualitas tinggi dan lokasi yang strategis.

Dewi juga menambahkan bahwa di Kampus STISIP Banten Raya sangat mudah dalam mengakses program beasiswa apalagi kepada mahasiswa yang berprestasi maupun kepada mahasiswa yang benar-benar membutuhkan.

“Selain itu juga Saya melihat, lulusan STISIP Banten Raya sangat cocok didunia kerja, dan banyak sekali para Alumninya yang langsung kerja di pemerintahan. Hal ini lah yang membuat saya semakin tertarik dan lebih banyak menggali ilmu di Kampus STISIP Banten Raya,” pungkasnya. (MIR)