IPPS Garung Sebrang Fokus Pada Kegiatan Sosial di Tahun 2019

IPPS Garung Sebrang Fokus Pada Kegiatan Sosial di Tahun 2019
2019 IPPS Fokus Pada Kegiatan Sosial. Foto Pelitabanten.com

LEBAK, Pelitabanten.com, — Pasca terselenggaranya milad ke 2 tahun, Ikatan Pemuda Pelajar dan Santri IPPS Garung Sabrang, Desa Cihujan Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten. IPPS akan memfokuskan kegiatan sosial di tahun 2019 ini.

Setidaknya santunan anak yatim menjadi momentum ke dua setelah terselenggaranya di tahun 2018 kemarin.

Dikatakan, Agus ketua IPPS yang sudah menjabat selama dua tahun tersebut bahwa kegiatan milad kemarin adalah sebagai pembuka kegiatan sosial di tahun 2019. Hal tersebut merupakan agenda yang disepakati oleh semua pengurus dan anggota.

“Iya, santunan anak yatim kemarin mudah-mudahan menjadi jembatan awal kegiatan IPPS. Ke depan kami akan terus mencoba untuk melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat dan bersifat sosial kemasyarakatan”, Imbuh agus Jumat, (04/01/2019) pasca diskusi dengan pengurus.

IPPS Garung Sebrang Fokus Pada Kegiatan Sosial di Tahun 2019
IPPS Garung Sebrang. Foto Pelitabanten.com (Dok)

Menurutnya, Program yang akan dilaksanakan ke depan tidak lain untuk menggerakan pemuda-pemudi setempat agar menjad produktif dan masif dalam kegiatan sosial.

“Kami berharap ini dapat menggerakan pemuda-pemudi agar lebih bermanfaat dan produktif bagi lingkungan,”ujarnya.

Sementara Dede Khoirul Umam selaku Sekertaris IPPS, mengaku bahwa memang baru ada organisasi ditingkat kampung yang ranahnya di luar sistem pemerintahan, namun didukung penuh oleh masyarakat setempat.

“Organisasi kepemudaan ini memang baru ada dua tahun ini, namun masyarakat sangat mendukung kegiatan ini terbukti semua ikut andil dalam acara sosial yang kami usung,”tandasnya.

Editor : Adin