Viral Video Bocah Asik Main Hp Dirampas Pelaku Bermotor di Tangerang Terungkap

Foto Scheenshot Video Viral Perampasan Hp Bocah di Tangerang. Jum'at (4/12). Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Video perampasan telepon genggam (Hp) milik seorang bocah di Tangerang. Viral beredar diberbagai pesan group media sosial WhatsApp (WA).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Gang Kancil RT 002 RW 005 Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Dalam rekaman video berdurasi 20 detik tersebut nampak seorang bocah berusia 10 tahun tengah asik bermain Hp dihalaman depan rumahnya tiba-tiba didatangi seorang pelaku yang mengendarai sepeda motor dan dengan cepat pelaku merampas Hp dari genggaman si bocah.

Karna barang miliknya dirampas dengan cepat oleh pelaku yang langsung tancap gas, nampak sang bocah berusaha berlari mengejar pelaku, sambil berteriak minta tolong.

Lantaran pelaku kabur menggunakan sepeda motor, akhirnya pelaku itu berhasil membawa lari Hp rampasannya dan meninggalkan si bocah.

Saat dikonfirmasi, Video viral yang terjadi diwilayah hukum Polsek Cipondoh, Kapolsek AKP Maulana Mukarom melalui Kanit Reskrim Iptu Imron Mas’adi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Baca Juga:  Dua Kawanan Perampok Sadis Berhasil Dibekuk Polsek Cipondoh

“Iya benar, Video itu terjadi pada hari Jum’at 4 Desember 2020, Pukul 07:15 WIB, ” kata Imron kepada Pelitabanten.com di Mapolsek, Jum’at (4/12/2020) sore.

Imron mengungkapkan, setelah menerima laporan peristiwa tersebut pihaknya langsung bergerak cepat mencari informasi mulai dari lokasi kejadian (TKP), saksi dan rekaman CCTV.

“Pada Jam 15.44 WIB, kami berhasil melakukan maping dan lidik, mengarah kealamat tempat tinggal pelaku di wilayah Cipondoh, dan saat ini pelaku FF alias Ipul sudah berhasil diamankan,” ungkapnya.

Barang bukti hape hasil rampasan, motor dan pakaian yang digunakan pelaku saat melancarkan aksinya berhasil diamankan aparat Polsek Cipondoh guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.