Baksos Polsek Karawaci dan Yayasan Boen Tek Bio Beri Nasi Kotak

Baksos Polsek Karawaci dan Yayasan Boen Tek Bio Beri Nasi Kotak
Dampak Corona, Baksos Polsek Karawaci dan Yayasan Boen Tek Bio Beri Nasi Kotak. Foto Iwan K Halawa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.comPolsek Karawaci bersama Yayasan Boen tek bio dan Universitas Budhi Darma mengadakan Baksos (Bhakti Sosial) memberikan nasi kotak kepada warga.

Ini sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat yang diliburkan akibat wabah virus Corona atau covid-19. Dan mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangan.

Kegiatan tersebut dipimpin kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi bersama anggota dan tim dari yayasan dengan route mulai dari Terminal Cimone, jalan Merdeka Raya, jalan Otista dan dilanjutkan wilayah Gerendeng.

“kami (Polri) bersama yayasan Boen tek bio dan universitas Budhi Darma peduli bekerjasama melakukan kegiatan ini untuk membantu beban warga yang kekurangan, dalam memenuhi kebutuhan pangan berkaitan dengan banyaknya pekerja yang diliburkan, terkait wabah covid 19 yang melanda negeri Indonesia”, ujar Kompol Yulies.

Sehingga dengan kegiatan sepeti ini bekerja sama dengan seluruh pihak yang ada di wilayah bisa meringankan beban masyarakat.

Dengan turun tangan semua pihak yang ada di wilayah, mudah-mudahan bisa sedikit membantu meringankan beban warga,” ungkapnya.

Di lokasi baksos, ucapan terima kasih dari warga kepada yayasan Boen tek bio dan Polri atas partisipasi bantuan yang dilaksanakan hari ini.