Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sekretaris DPC Partai Demokrat Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan di Lingkungan

Sekretaris DPC Partai Demokrat Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan di Lingkungan

Sekretaris DPC Partai Demokrat Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan di Lingkungan
Dedy Fitriadi Sekretaris DPC Partai Demokrat saat membagikan masker bahan kepada warga, Sabtu (28/03/2020) foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – DPC Partai bagikan masker gratis dan semprot cairan disinfektan di lingkungan warga RW 01, Sukasari, .

Hal tersebut dilakukan berdasarkan kepedulian DPC Partai Demokrat Kota Tangerang guna mencegah penyebaran wabah Corona Virus 19 () di permukiman warga.

“Kita lakukan penyemprotan di lingkungan Rw 01, serta membagikan ratusan masker bahan gratis kepada warga, agar para warga juga dapat menjaga dirinya dari penyebaran virus,” terang Dedy Fitriadi selaku sekretaris DPC Partai Demokrat yang juga sebagai anggota Dewan Komisi II , Sabtu (28/03/2020).

 

Penyemprotan cairan disinfektan di Lingkungan Rw 01, kel, Sukasari, Kec, Tangerang

Dengan dilakukannya penyemprotan dan membagikan masker gratis, Dedy pun berharap masyarakat Kota Tangerang dapat menjalani anjuran pemerintah yang menginformasikan untuk memutus mata rantai penularan virus corona untuk tetap bekerja di rumah (Work From Home) dan menjaga diri dan keluarganya.

Baca Juga:  Kapolres: Tidak Ada Genangan di Bandara Soetta, Aktivitas Lancar

“Dengan adanya kebijakan WFH dalam upaya penanggulangan penyebaran covid 19 ini, kami sangat merespon sangat baik dengan diberlakukannya kebijakan tersebut adalah langkah yang sangat efektif untuk kebaikan dan kesehatan masyarakat sehingga pekerjaan dapat dilakukan di rumah atau untuk sementara waktu Stay Of Home,” jelasnya.

Dedy Fitriadi bersama Ibu Sukaesih, warga Re 01 kel, Sukasari, kec, Tangerang. Saat dilakukan

Dilain sisi, Sukaesih S.Pd selaku warga RW 01 Kel. Sukasari, Kec. Tangerang turut mengucapkan terima kasih kepada DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, yang sudah mau turun ke lingkungan warga untuk membantu melakukan penyemprotan dan membagikan masker gratis.

“Kami warga RW Sukasari mengucapkan terima kasih kepada petugas penyemprotan yang disinfektan yang di prakarsai oleh Bapak Dedy Fitriadi, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Sukasari agar terhindar dari wabah covid 19, masyarakat sangat merasa terbantu dan senantiasa berdoa semoga semua wabah covid 19 cepat berlalu dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya seperti semula,” paparnya.