Beranda Peristiwa Kota Tangerang Arief: Komunitas Harus Miliki Peran Aktif Membangun Kota Tangerang

Arief: Komunitas Harus Miliki Peran Aktif Membangun Kota Tangerang

Arief: Komunitas Harus Miliki Peran Aktif Membangun Kota Tangerang
Walikota Melepas Puluhan Motor Dari Berbagai Komunitas. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Jelang Hari yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 28 Oktober H. R. Wismansyah hadir dalam event Hari bersama komunitas.

Acara ini diinisiasi oleh Look At Me (LAM) yaitu suatu wadah komunitas di Kota Tangerang yang berada dalam naungan Forum Pemuda (FKP) Kota Tangerang.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih dari 10 bidang komunitas se – Kota Tangerang ini bertujuan untuk menyatukan dan mengespresikan kreatifitas dari masing – masing komunitas pada momen bulan kepemudaan.

pada kesempatan tersebut, memberikan sambutan serta melepas puluhan yang terdiri dari beberapa komunitas, mulai dari Taman Makam Pahlawan Taruna Kota Tangerang menuju kawasan Aeropolis, Neglasari Kota Tangerang, Minggu (27/10/2019).

Arief: Komunitas Harus Miliki Peran Aktif Membangun Kota Tangerang
Arief: Komunitas Harus Miliki Peran Aktif Membangun Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Ist)

“Saya berterima kasih kepada panitia khususnya dari LAM dan FKP yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Sumpah Pemuda,” ucap Arief.

Baca Juga:  Anggota DPRD Banten Ditangkap KPK,Terkait Dugaan Suap Pembentukkan Bank Daerah Banten

Pada kesempatan ini, Wali Kota berharap kepada para komunitas dapat terus berpartisipasi dalam membangun Kota Tangerang lebih maju.

“Saya berharap untuk seluruh komunitas untuk terus berpartisipasi mengembangakan segala kreatifitas untuk membangun Kota Tangerang yang lebih maju,” harapnya.

“Mulai dari dan komunitas – komunitas yang lainnya mampu berperan aktif, bukan sekedar kumpul – kumpul tapi bagaimana ikut menciptakan kota yang tertib dan indah,” tambahnya.

Wali Kota juga berpesan dalam lahirnya dapat memberikan semangat untuk kita semua untuk berkontribusi dalam pembangunan Indonesia.

“Dan mudah – mudahan dalam mengingat kembali semangat lahirnya kita semua bisa bekerja sama dan kerja keras untuk membangun Indonesia khususnya yang berada di Kota Tangerang,” tukas tersebut.