Pererat Silaturahmi, Polsek Jatiuwung Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Pererat Silaturahmi, Polsek Jatiuwung Gelar Doa dan Dzikir Bersama
Polsek Jatiuwung Gelar Doa dan Dzikir Bersama. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Dalam rangka menjalin keharmonisan dan mempererat silaturahmi terhadap anggota, Jatiuwung menggelar dan Dzikir Bersama, di Mapolsek Sabtu, (31/08/2019) pagi.

dan dzikir bersama tersebut akan menjadi bagian yang dicanangkan Kompol Aditya sebagai rasa syukur dengan menamakan programnya ‘Syukuran Bulanan (Sunan)’.

“Ini adalah internal untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekompakan anggota sekaligus rasa syukur terhadap yang maha kuasa atas perlindungannya dalam setiap tugas yang dijalankan,” ujar Kapolsek.

Selain itu, dalam ini juga kita mendoakan agar anggota tetap terlindungi baik dalam kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan kiranya wilayah jatiuwung tetap aman dan kondusif, sehingga seluruh warga masyarakat juga tetap diberikan perlindungan dalam menjalankan aktivitas,” lanjut Aditya.

Polsek Jatiuwung Gelar Doa dan Dzikir Bersama
Siraman Rohani Bagi Para Tahanan. Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Awal pelaksanaan diisi tauziah oleh ketua MUI Jatiuwung KH. Shofa Rasid yang juga merupakan pimpinan ponpes Ummul Rodiyah.

Baca Juga:  Gebukin Orang Seenaknya, NHT Diringkus Polisi

“Dalam dan tauziah kita bukan hanya berdoa keselamatan untuk anggota saja, juga kesehatan para pimpinan serta warga,” bebernya.

Sunan ini akan rutin dilakukan setiap bulannya, sekaligus juga mendoakan anggota yang ulang tahun setiap bulannya.

“Dalam kegiatan ini juga dilakukan mingguan berupa pembinaaan dan siraman rohani kepada tahanan yang ada di mapolsek Jatiuwung,” tandas Kapolsek.