Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sambang Sekolah Kapolsek Minta Pelajar Kejar Prestasi

Sambang Sekolah Kapolsek Minta Pelajar Kejar Prestasi

28
Polkiss
Kapolsek Polkiss ayo pelajar tangerang teruslah berprestasi Foto Istimewa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Upaya membangun hubungan Polri bersama seluruh elemen masyarakat yang selama ini berjalan harmonis, tak terkecuali masyarakat lingkungan sekolah atau dunia pendidikan.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Karawaci, terlihat menggelar Polkiss (Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah) di SMK 1 Voctech, Jalan Proklamasi, No.55, RT 06, RW 09, Kelurahan Cimone, Karawaci, Kota Tangerang.dengan mengajak siswa-siswi kota tangerang untuk terus berprestasi demi masa depan, Senin (29/10/2018).

Sambang Sekolah Kapolsek Minta Pelajar Kejar Prestasi
Kapolsek saat menjadi inspektur upacara di SMK 1 Voctech Senin (29/10/2018) Foto Istimewa Pelitabanten.com

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH tersebut, merupakan salah satu program unggulan dari Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan, selain Polsantren, Polmasjid dan program humanis lainya.

“Ini Atensi dari Bapak Kapolres, agar para Kapolsek menjadi pembina Upacara ke sekolah sekolah yang ada diwilayahnya untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, sebagai perwujudan Polkiss, kegiatan upacara tersebut dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 90 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2018,” terang Kompol Abdul Salim ke awak media.

Dalam amanatnya di upacara hari sumpah pemuda 2018 tersebut, ia menyampaikan tentang sejarah Sumpah pemuda, serta berpesan agar siswa-siswi berprestasi dalam belajar, hindari tawuran dan jauhi Narkoba, senantiasa menghormati guru dan sesama teman.

Baca juga :  Kecamatan Ciwandan Jadi Tuan Rumah MTQ Cilegon 2016

“Terus kejar prestasi, hindari tawuran dan Narkoba, berhati hati dijalan raya guna menghindari terjadinya Kecelakaan, agar selalu memakai helm dan melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan, bagi yang belum memiliki SIM (surat ijin mengemudi) agar tidak mengendarai kendaraan bermotor, termasuk menghormati Guru,” ucapnya

Sebagai pengayom masyarakat polisi mengharapkan para siswa mampu berprestasi dalam belajar serta kegiatan ektra kurikuler di sekolah, termasuk berpesan untuk hati-hati menyikapi berita bohong (hoax),cerdas dalam bermedia sosial.

“Berlomba – lombalah dalam mengukir prestasi demi masa depan, dan bila liburan sekolah agar dimanfaatkan waktu untuk kegiatan yang positif seperti kegiatan seni budaya, keagamaan, pramuka, maupun kegiatan lain yang bermanfaat. Hati hati dalam menggunakan media sosial dan hindari pengiriman berita Hoax,”pesanya

Editor : Adin