Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kapolsek Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tawuran Dikampoeng Anak

Kapolsek Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tawuran Dikampoeng Anak

Kapolsek Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tawuran Dikampoeng Anak

TANGERANG, Pelitabanten.com– Antisipasi akan bahaya Narkoba dan Tawuran dikalangan pelajar, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf menghadiri pembukaan Kegiatan Kampoeng Anak yang di selenggarakan di Lapangan Kecamatan Jatiuwung Jalan Gatot Subroto KM. 5 Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung, Sabtu (22/9/2018).

Kapolsek Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tawuran Dikampoeng Anak

Kehadiran Kapolsek Eliantoro diacara tersebut diminta untuk memberikan himbauan dan pesan kepada para siswa tentang bahaya narkoba dan tawuran antar siswa yang marak terjadi belakangan ini.

” Bahaya Tawuran dan Penyalahgunaan Narkoba saat ini sudah sasar para pelajar,” Katanya.

” Tawuran dan narkoba itu melanggar hukum harus dihindari, ” Pesannya

Kegiatan “Kampoeng Anak” Tingkat Kecamatan Jatiuwung tahun 2018  acara dihadiri 100 siswa sekolah tingkat SMP/MTS se-Kecamatan.Diikuti sekitar 10 sekolah yang ada di Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Kegiatan kampoeng anak merupakan program pemerintah Kota Tangerang.

Kampoeng Anak diisi dengan berbagai acara diantaranya dialog interaktif,Lomba Vocal Grup, Lomba Puisi Musikalis, Lomba Pidato, dan Lomba Stand Up Comedy.

” Kampoeng anak ini kegiatan positif sekali buat pelajar dapat menuangkan semua kreatifitasnya,” Ujar kapolsek mengakhiri. (Ajis)

Editor : Adin

Baca juga :  Polisi Tangkap 3 Penadah Dan 6 Pelaku Curanmor di Tangerang