Berikan Pembinaan Anggota Linmas, Kanit Binmas Polsek Curug Iptu Ketut Darmika Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berikan Pembinaan Anggota Linmas, Kanit Binmas Polsek Curug Iptu Ketut Darmika Sampaikan Pesan Kamtibmas

TANGERANG, Pelitabanten.com -Dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas perangkat kelurahan sukabakti berikan pembinaan kepada anggota linmas.

Pembinaan Anggota Linmas di Aula Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang diikuti puluhan para anggota linmas beserta ketua RT dan RW se- Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug, Kamis (2/08/2018).

Kanit Binmas Polsek Curug Polres Tangerang Selatan IPTU Ketut Darmika sebagai narasumber diacara itu, memberikan arahan tentang tugas, fungsi dan wewenang anggota linmas dalam membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah.

” Karena Polri tidak mungkin bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat karena masalah keamanan merupakan tanggung jawab bersama,” ucapnya.

Lanjutnya, IPTU Ketut Darmika berharap anggota linmas bisa menjadi motor penggerak kegiatan poskamling. Serta memberikan informasi ke Kepolisian tentang adanya kegiatan yang mengarah pada kriminalitas agar polisi segera cepat mencegahnya, “Sinergitas Polri dan Anggota Linmas sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan di wilayah agar terciptanya suasana aman dan nyaman,” harapnya.(ajis)