Berikan Pembinaan Anggota Linmas, Kanit Binmas Polsek Curug Iptu Ketut Darmika Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berikan Pembinaan Anggota Linmas, Kanit Binmas Polsek Curug Iptu Ketut Darmika Sampaikan Pesan Kamtibmas

TANGERANG, Pelitabanten.com -Dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas perangkat kelurahan sukabakti berikan pembinaan kepada anggota linmas.

Pembinaan Anggota Linmas di Aula Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug diikuti puluhan para anggota linmas beserta dan RW se- Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug, Kamis (2/08/2018).

Kanit Binmas Polres Tangerang Selatan IPTU Ketut Darmika sebagai narasumber diacara itu, memberikan arahan tentang tugas, fungsi dan wewenang anggota linmas dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah.

” Karena Polri tidak mungkin bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat karena masalah keamanan merupakan tanggung jawab bersama,” ucapnya.

Lanjutnya, IPTU Ketut Darmika berharap anggota linmas bisa menjadi penggerak kegiatan poskamling. Serta memberikan informasi ke Kepolisian tentang adanya kegiatan yang mengarah pada agar polisi segera cepat mencegahnya, “ Polri dan Anggota Linmas sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan di wilayah agar terciptanya suasana aman dan nyaman,” harapnya.(ajis)