Beranda Peristiwa Kota Tangerang Binmas Polsek Jatiuwung Raih Penghargaan Polda Metro Jaya

Binmas Polsek Jatiuwung Raih Penghargaan Polda Metro Jaya

68
Binmas Polsek Jatiuwung Raih Penghargaan Polda Metro Jaya

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf SIK, MIK memberi selamat kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung Polres Kelurahan Pasir Jaya, Aiptu Suryadi yang mendapat Piagam Penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Idham Azis, sebagai Bhabinkamtibmas Teladan tingkat Polda Metro Jaya.

Acara pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Lapangan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Metro Jaya di Jl. Jend. Sudirman Kav. 55 Jakarta Selatan, yang diberikan langsung oleh Kapolda pada Upacara Korp Raport anggota yang naik pangkat, pada Rabu (04/07/2018) pukul 07.30 WIB.

Binmas Polsek Jatiuwung Raih Penghargaan Polda Metro Jaya

Penilaian Bhabinkamtibmas Teladan ini diikuti kurang lebih 850 orang anggota Bhabinkamtibmas dari 13 Polres di jajaran Polda Metro Jaya. Namun yang lolos dalam penilaian tersebut, hanya 4 Polres, yakni; Polres Metro Jakarta Pusat, Polres Metro Depok, Polres Metro Bekasi Kota dan Polres Metro Tangerang Kota.

Adapun peringkat pertama sebagai Bhabinkamtibmas Teladan diraih oleh Binmas Polsek Tanah Abang Polrestro Jakarta Pusat, peringkat kedua Binmas Polsek Sawangan Polrestro Depok, peringkat ketiga Binmas Polsek Jati Mekar Polrestro Depok dan di peringkat keempat di raih oleh Binmas Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, yakni Aiptu Suryadi.

“Saya sampaikan apresiasi kepada Aiptu Supriadi atas keprofesionalannya dalam bertugas,” ujar Kompol Eliantoro.

Kapolsek berharap agar hal itu menjadi contoh bagi anggota lainnya dan mengimbau kepada seluruh jajaran untuk bersikap “humanis” saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.