Beranda Peristiwa Kota Tangerang Perkuat Solidaritas, Kapolsub Sektor Palem Semi Besuk Anggota Polisi

Perkuat Solidaritas, Kapolsub Sektor Palem Semi Besuk Anggota Polisi

84
Perkuat Solidaritas, Kapolsub Sektor Palem Semi Besuk Anggota Polisi

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto bersama anggotanya telah melaksanakan kunjungan kerumah Kapolsub Sektor Gembor Polsek Jatiuwung, Iptu R.Sinaga yang sedang sakit jantung, di Jl. Rahwana 2 ujung No.1 Rt. 02/05 Kel. Cibodas Baru Kec. Cibodas kota Tangerang.

Adapun Kapolsub Sektor Gembor Polsek Jatiuwung yang dikunjungi yaitu, Iptu R Sinanga, sejak seminggu yang lalu di rawat di RSUD Siloam Lippo Karawaci Kab.Tangerang. Kamis, (12/4/18). Pukul 11:30 Wib.

Perkuat Solidaritas, Kapolsub Sektor Palem Semi Besuk Anggota Polisi Perkuat Solidaritas, Kapolsub Sektor Palem Semi Besuk Anggota Polisi

Giat tersebut dilakskan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta kepedulian terhadap anggota Polri dan dalam kunjungan tersebut Kapolsub Sektor Palem Semi memberikan motivas kepada Kapolsub Sektor Gembor Polsek Jatiuwung.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Purwanto bersama anggotanya berbincang dengan Iptu R.Sinaga perihal sakit yang diderita serta perkembangan Kondisi kesehatannya.

Kapolsub Sektor Palem Semi menyampaikan kepada Iptu R.Sinaga , “Agar Bapak bersabar dalam menghadapi musibah dan tetap semangat agar lekas di berikan Kesembuhan”.

Disela kunjungannya, Aiptu Purwanto berserta anggotanya bersama – sama memanjatkan do’a agar Iptu R.Sinaga lekas di berikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Kapolsub Sektor Palem Semi berusaha meluangkan waktu di tengah kesibukannya bersama anggotanya untuk membesuk Iptu R. Sinaga (Kapolsub Sektor Gembor) yang mengalami musibah bertujuan memberikan semangat dan menjalin kedekatan emosional di lingkungan Internal Polsek Jatiuwung guna meningkatkan hubungan yang lebih harmonis.

Baca juga :  Resmikan Kantor Baru di Kota Serang, BPJS Ketenagakerjaan Optimalkan Agen Perisai