Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Jatiuwung Evakuasi Penemuan Mayat Pelajar SMP Di Dalam Bak Mobil Truk

Polsek Jatiuwung Evakuasi Penemuan Mayat Pelajar SMP Di Dalam Bak Mobil Truk

2459
Polsek Jatiuwung Evakuasi Penemuan Mayat Pelajar SMP Di Dalam Bak Mobil Truk

TANGERANG, Pelitabanten.com – Penemuan mayat pelajar SMP di dalam bak mobil truk Mitsubishi bernomor Polisi B 9232 CC, tepatnya di depan Bengkel Bubut Naga Surya Jl. Gaoto Subroto No. 29 Kel. Uwung Jaya, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten sekira pukul 16.00 WIB sempat menggegerkan warga sekitar.

Mayat bertubuh gemuk yang tidak diketahui identitasnya itu diperkirakan baru berusia (15), pasalnya mayat tersebut masih mengenakan segaram sekolah dengan bet di bagian bahu kiri bertuliskan SMPN 3 Rangkasbitung, bercelana panjang warna biru dan memakai sepatu hitam.

Menurut keterangan saksi, Sujadi (28), warga Kp. Cicangi RT.013/01 Kel. Intenjaya Kec. Cimarga Kab. Lebak, Banten sopir yang mengendarai truk tersebut, mengatakan, “Korban bersama 3 temannya naik mobil yang dikendarai saksi dengan menyetop dari arah depan di daerah Rangkasbitung.

Setelah itu saksi ketahui 3 orang teman korban tersebut turun dari mobil sebelah kiri yang dikendarai saksi,” ujarnya, Senin (26/3/2018).

Polsek Jatiuwung Evakuasi Penemuan Mayat Pelajar SMP Di Dalam Bak Mobil Truk Polsek Jatiuwung Evakuasi Penemuan Mayat Pelajar SMP Di Dalam Bak Mobil Truk

“Selanjutnya saksi mengetahui ada rombongan sekitar 20 orang anak naik mobil saksi di lampu merah pertigaan Jati, dan ketika melintas di depan Indogrosir, tiba-tiba salah seorang dari rombongan berkata kepada saksi “Bang ada orang pingsan”, katanya.

Namun ketika itu saksi tidak mengindahkan teriakan salah satu dari rombongan tersebut. Dan ketika diteriakkan lagi bahwa ada anak sekolah dari Rangkasbitung, baru kemudia saksi ingat.

“Saya baru ingat dan langsung memarkirkan mobil di tempat kejadian. Lalu saya melihat rombongan anak-anak tadi turun dari mobil,” katanya menambahkan. “Setelah saya cek ternyata benar ada seorang anak berseragam sekolah biru putih memakai bet SMP Negeri 3 Rangkasbitung,” pungkasnya.

Menurut keterangan saksi meminta tolong kepada satpam di bengkel tersebut saksi membawa korban ke IGD Rumah Sakit Annisa. Setelah diperiksa oleh dokter jaga ternyata korban sudah meninggal dunia. Kemudian Sujadi, sopir truk yang menjadi saksi diminta untuk melapor kejadian tersebut ke Polsek Jatiuwung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Keterangan wakapolsek Jatiuwung, AKP Gunawan yang mendatangi Rumah Sakit untuk memeriksa korban, kasus tersebut segera ditangani oleh Polsek Jatiuwung.Pungkasnya