Rahasia Gampang Punya Teman Dengan Magnetic Personality

Rahasia Gampang Punya Teman Dengan Magnetic Personality
ILUSTRASI (Pixabay/StockSnap)

Pelitabanten.com – Kamu pernah gak sih ngomong gini, “wah kok dia bisa sih punya banyak teman”,” ngomong sama dia enak banget, vibesnya positif banget”.

Teman nya ada dimana-mana,  dan kalau dilihat banyak orang yang suka berteman dengan dia. Menjadi pendengar yang baik, circle yang banyak dan luas, pede, optimis, komitmen, dan menginspirasi.

Ternyata ini ada istilahnya loh, yaitu Magnetic Personality.

Magnetic personality adalah karakter yang disukai banyak orang karena karakter nya. Mulai dari sikapnya yang bijaksana, dewasa,  dan positif vibe.

Nah yuk kepoin caranya, siapa tahu kamu bisa jadi salah satunya :

1. Care terhadap orang lain

Nah, ini terkadang kita mau dikasih perhatian sama orang lain, tapi lupa untuk memberi perhatian. Jangan sampai ya gengs, jangan lupa untuk memberi perhatian pada orang lain terlebih dahulu, dari yang terdekat saja

2. Selalu bersemangat

Nah kalian pasti tahu dong kalau energi positif itu menyebar. Bikin  orang sekitar nya jadi semangat juga. Emang sesimpel itu untuk memberikan energi positif ke orang sekitar kita.

3. Rendah hati

Beda dengan rendah diri ya guys. Bahasa gaulnya sih humble, gak sok pintar, diajak cerita juga enak dan nyambung, apalagi diajak curhat. Nah ini kan bisa bikin nyaman orang lama-lama.

4. Gak mudah emosi

Belajar untuk tidak mudah emosi itu memang susah, namun juga memberikan dampak positif untuk orang sekitarnya. Minimal bisa mencairkan suasana saat orang sekitar kamu sedang emosi.

5. Apresiasi orang lain

Coba deh latih diri kamu untuk mengapresiasi sekecil apapun, seperti minta tolong, terima kasih. Itu udah paling basic guys. Kamu sering mengapresiasi diri dan orang lain gak nih?

6. Gak bosan untuk belajar hal baru

Agar kamu makin menarik, kamu harus terus belajar hal-hal baru. Agar pengetahuan kamu ikut bertambah. Ini juga ikut berpengaruh bagaimana kamu berucap dan bersikap.

Nah itu dia beberapa cara dapat banyak teman dengan magnetic personality. Kamu udah coba yang mana nih?