Wali Kota Tangerang Perintahkan Dimana Ada Jalan Rusak Segera Perbaiki

Wali Kota Tangerang Perintahkan Dimana Ada Jalan Rusak Segera Perbaiki
Wali Kota Arief R Wismansyah Ngabuburit Sambil Cek Perbaikan Jalan Sangego yang Rusak. Senin (17/4). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, memanfaatkan waktu menunggu berbuka puasa dengan ngabuburit sembari meninjau perbaikan jalan rusak di wilayah Kota Tangerang.

Dengan mengendarai sepeda motor, Arief menuju lokasi perbaikan jalan rusak yang berada di Jalan Sangego, Kecamatan Karawaci, Senin (17/4/2023), di mana jalan tersebut menjadi salah satu akses jalan yang menjadi penghubung antara Kota Tangerang dengan Kabupaten Tangerang.

“Kami terima aduan dari pengguna jalan di sosial media, kami cek apa material yang sesuai untuk jalan tersebut untuk kemudian dilakukan perbaikan,” ungkap wali kota, saat peninjauan yang didampingi Kepala Dinas PUPR, Ruta I. Wicaksono.

Arief juga menginstruksikan kepada jajaran Dinas PUPR, untuk dapat segera menginventarisir kondisi jalan di wilayah Kota Tangerang, agar tetap dalam kondisi layak dan aman dilintasi pengguna jalan.

“Di mana saja yang rusak, segera perbaiki, agar tidak membahayakan pengendara,” pintanya.

Tak lupa, wali kota juga meminta peran serta masyarakat untuk dapat membantu proses inventarisir kondisi jalan melalui kanal yang disediakan oleh Pemkot Tangerang, yakni aplikasi Laksa, agar proses inventarisir dapat lebih mudah dan cepat.

“Masyarakat bisa bantu apabila ada keluhan tentang kondisi jalan, supaya segera diperbaiki,”, tukasnya.