Sekda Minta Semua All Out Sukseskan Porprov VI Banten di Kota Tangerang

Sekda Minta Semua All Out Sukseskan Porprov VI Banten di Kota Tangerang
Persiapan Venue-Venue Porprov VI Banten Terus Digeber Selesai Tepat Waktu. Foto Pelitabanten com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – 10 Hari Jelang gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang ke-VI, Pemerintah Kota Tangerang terus memonitor progres persiapan penyelenggaraan pesta olahraga terbesar se-Provinsi Banten ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman didampingi sejumlah pejabat terkait kembali meninjau sejumlah persiapan venue untuk beberapa cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan di ajang Porprov di tahun 2022 ini.

Selaku tuan rumah, Pemkot Tangerang ingin memastikan kesiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan dapat selesai tepat waktu.

“Jika lapangannya sudah siap, tolong lakukan pengecatan ulang di bagian-bagian yang sudah terlihat kusam agar lebih rapi dan bersih,”

“Pastikan juga penerangannya optimal, di cek-cek lagi listrik dan juga gensetnya.” pinta Sekda saat melakukan pengecekan di GOR Dimyati yang merupakan venue untuk cabor bola basket, Kamis (10/11/2022)”

Selepas melakukan pengecekan di GOR Dimyati, Herman beserta rombongan melanjutkan peninjauannya ke Lapangan Futsal Vini Vidi Vici (V3) yang merupakan venue cabor futsal dan bola tangan indoor serta ke Stadion Mini Karang Tengah yang akan menjadi venue untuk cabor cricket.

Dalam tinjauannya, Herman mengungkapkan bahwa masih ada beberapa sudut venue yang memerlukan perbaikan.

Untuk itu, Herman menginstruksikan Camat dan Lurah setempat untuk membantu pihak pengelola dalam melakukan perbaikan tersebut.

“Saya minta pak Camat dan Pak Lurah kerahkan pegawainya untuk membantu mengecat dan memperbaiki sudut-sudut yang dirasa masih kurang,”

“Koordinasikan juga agar dapat dibantu menyiapkan peralatan dan perlengkapan seperti cat, kuas dan lain-lain.” ujar Herman.

Lebih lanjut, Herman meminta kepada seluruh jajaran pejabat dan pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang agar ikut mengerahkan segala daya dan upaya dan berperan aktif dalam membantu dan mensukseskan penyelenggaraan Porprov IV Banten kali ini.

“Overall dalam tinjauan hari ini lapangan sudah sesuai dengan standar, tinggal kita lakukan beberapa penyempurnaan-penyempurnaan.”

“Acara sudah semakin dekat, karena ini juga merupakan event kita bersama, saya harap kita semua bisa all out agar dapat membanggakan Masyarakat Kota Tangerang.” pungkas Herman.