News Kabupaten Tangerang Peringati HUT TNI ke 76, Kapolsek Beserta Forkopimcam Panongan Beri Kejutan Untuk...

Peringati HUT TNI ke 76, Kapolsek Beserta Forkopimcam Panongan Beri Kejutan Untuk Koramil 14 Panongan

Peringati HUT TNI ke 76, Kapolsek Beserta Forkopimcam Panongan Beri Kejutan Untuk Koramil 14 Panongan
AKP Gesit Febriyatmoko. SIK. MIK Kapolsek Panongan Polresta Tangerang bersama rombongan Forkopimcam Panongan mendatangi Koramil 14 Panongan di Jalan Raya Pertamina Desa Panongan,(Dok Ist)
Hari Guru Dinkes Tangsel

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com –  AKP Gesit Febriyatmoko. SIK. MIK Kapolsek Panongan Polresta Tangerang bersama rombongan Forkopimcam Panongan mendatangi Koramil 14 Panongan di Jalan Raya Pertamina Desa Panongan, Selasa (05/10/2021).

Kedatangan rombongan Forkopimcam yang dipimpin langsung Camat Panongan Bpk. Rudi Lesmana AP.MSi itu untuk memberikan ucapan HUT TNI ke 76 kepada Kapten Arh Hari Subagijono (Danramil 14/Panongan) beserta jajarannya.

Hadir pula dalam rombongan Ust Anwar Munawar (Ketua MUI Kec. Panongan), KH. Kurtubi (Tokoh agama Desa Panongan), Romo Felix Supranto. SS. CC dan Ust Abu Asirin (Tokoh agama Kel. Mekar Bakti)

Rombongan Forkopimcam datang dengan membawa tumpeng dan Kue ulang tahun sekaligus memberi ucapan selamat Dirgahayu TNI Ke-76. Hal itu langsung disambut hangat oleh Danramil 14 Panongan beserta Jajarannya.

Dalam sambutannya “Kapten Arh Hari Subagijono mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan HUT ke 76 TNI oleh Forkopimcam Panongan beserta rombongan. Semoga tiga Pilar TNI-Polri dan Pemerintahan Kec. Panongan semakin solid.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Akses Masuk Puspemkot Tangerang Dibatasi dan Diperketat
Rombongan Forkopimcam datang dengan membawa tumpeng dan Kue ulang tahun sekaligus memberi ucapan selamat Dirgahayu TNI Ke-76.(Dok Ist)

“AKP Gesit menjelaskan Kedatangan kami bersama rombongan ini adalah bentuk sinergiritas Forkopimcam Panongan, dalam memperingati Dirgahayu HUT TNI ke 76, sudah menjadi budaya kami selaku Forkopimcam beserta Tokoh agama memberi ucapan selamat kepada Danramil beserta jajarannya.” ujar Kapolsek Panongan.

“Sementara Camat Panongan mangatakan kegiatan ini adalah bentuk sinergiritas antara Polri, TNI, Camat sebagai tiga pilar masyarakat. Pihaknya, selalu bersama-sama Forkopimcam hadir di tengah-tengah masyarakat.” pungkas Rudi

Setelah doa bersama yang dipimpin oleh KH. Kurtubi, kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Danramil 14 Panongan dan ramah tamah, Kegiatan berjalan lancar dan khidmat dan selama kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.