Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Pemkot Tangerang Raih Predikat Baik Satu

Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Pemkot Tangerang Raih Predikat Baik Satu
Pemkot Tangerang Terbaik 1 Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dari Pemprov Banten. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pengelolaan keuangan dan aset daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berhasil mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Pemkot Tangerang berhasil meraih predikat Baik 1 (satu) untuk kategori pengelola keuangan dan aset daerah kabupaten/kota se-Provinsi Banten Tahun 2022.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pj Gubernur Banten, Al Muktabar kepada Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin dalam acara Rapat Koordinasi Penghargaan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten dan Pemberian Penghargaan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Terbaik Kabupaten/Kota dan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten 2022.

“Pengelolaan keuangan dan aset yang baik merupakan kunci kelancaran dan kesuksesan dalam berjalannya program-program Pemerintah Kota dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang.”.

“Karena itulah, demi terwujudnya pelayanan bagi masyarakat yang optimal, kita akan selalu berbenah dan berupaya untuk selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.” ujar Wakil saat ditemui usai acara di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, Kamis (29/12/2022).

Lebih lanjut, Sachrudin berharap penghargaan tersebut dapat menjadi pemacu semangat bagi seluruh jajaran Pemkot Tangerang untuk meningkatkan kinerja dalam mengelola keuangan dan aset daerah di Lingkungan Pemkot Tangerang.

“Harapannya adalah supaya dapat meningkatkan tata kelola keuangan dan aset daerah agar lebih baik, efektif dan akuntabel.”

“Guna mendukung pemerintah kota dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera dan berakhlakul karimah.” pungkasnya.