KSPSI Banten Solid Dukung Jumhur, Dedi: Klaim – Klaiman itu Kosong Gerbongnya!

KSPSI Banten Solid Dukung Jumhur, Dedi: Klaim - Klaiman itu Kosong Gerbongnya!
Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten Dedi Sudarajat. Kamis (14/4) Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Banten Dedi Sudarajat menyatakan solid dan mendukung penuh Moh Jumhur Hidayat sebagai ketua umum KSPSI.

Bahkan, kata Dedi jika ada kelompok yang mengklaim berasal dari KSPSI Provinsi Banten dirinya menjamin mereka kosong gerbongnya.

Penegasan tersebut disampaikan Dedi dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang dihadiri Moh Jumhur Hidayat di Hall Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten pada, Jumat (14/4/2022).

Sebagai Informasi, Moh Jumhur Hidayat sudah secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum KSPSI dalam Kongres ke-X di Hotel Golden Boutique, Jakarta, Rabu 16 Februari 2022, lalu.

“8 DPC kota-kabupaten, 8 federasi SPA, 140 PUK, dan 280.000 anggota di Banten solid mendukung Bapak Moh Jumhur Hidayat menjadi Ketua DPP KSPSI,” tandas Dia

Kata Dedi, jika ada kelompok lain yang mengklaim KSPSI Banten, itu bukan bagian dari pihaknya.

“Jadi kalau ada yang mengeklaim KSPSI Provinsi Banten di luar kita yang hari ini hadir, itu hanya klaim – klaiman saja, saya jamin mereka kosong gerbongnya,” ujarnya.

Jadi, tutur Dedi, konsolidasi yang dilakukan hari ini merupakan bukti nyata bahwa ratusan ribu anggota KSPSI Banten sangat solid mendukung Jumhur.

KSPSI Banten Solid Dukung Jumhur, Dedi: Klaim - Klaiman itu Kosong Gerbongnya!
Ketua Umum KSPSI Moh Jumhur Hidayat Hadir di Acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Ramadhan 1443 Hijriah DPD KSPSI Banten di Hotel Istana Nelayan, Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com

Sementara dilokasi yang sama, Ketua Umum KSPSI Moh Jumhur Hidayat mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas konsolidasi di Banten yang solid mendukungnya.

“Konsolidasi se-Banten ini menurut saya menggembirakan. Jadi, pusat tanpa daerah itu hadir semua dan kita sama-sama berjuang bersama dalam keadaan pekerja kita lebih baik,” ucap Jumhur.

Jumhur menyebutkan, para pimpinan di pusat, daerah, bahkan hingga unit kerja harus membela anggotanya.

Sebab, suara pimpinan mencerminkan suara anggota. Maka, KSPSI selalu siap memperjuangkan hak-hak buruh.

“Harus kita sampaikan kepada semua kalangan supaya jangan main-main dengan nasib buruh. Karena pekerja ini refleksi dari kesejahteraan kita semua,” tukasnya.