Kapolsek Cisauk Ajak Masyarakat Dukung PPKM Skala Mikro

Kapolsek Cisauk Ajak Masyarakat Dukung PPKM Skala Mikro
Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.IK pimpim Operasi Yustisi 2021 dengan dengan gebyar pembagian masker kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19.(Pelitabanten.com /Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com – Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.IK pimpim Operasi Yustisi 2021 dengan dengan gebyar pembagian masker kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Covid -19.  Senin (15/02/2021).

Bersama pemburu Covid kegiatan penegakan protokol kesehatan dan pembagian masker gratis kepada masyarakat dilaksanakan di Posko Kesehatan Kampung Tangguh Jaya Kel. Bakti Jaya Jl. AMD Babakan Pocis RT 02/02 Kel. Bakti Jaya Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.

Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka pencegahan pandemi covid-19 di wilkum Polsek Cisauk dan untuk mendukung program pemerintah dalam pemberlakuan PPKM skala mikro.

Kapolsek Cisauk menambahkan bahwa dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut juga dilaksanakan pembagian masker sebanyak 200 pcs dan diberikan Pelayanan kesehatan Rapid Test untuk masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini memang bertujuan untuk mengedukasi dan mengajak Masyarakat agar selalu mentaati Peraturan Pemerintah yaitu dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan juga agar masyarakat mendukung Program Pemerintah yaitu dengan di Berlakukannya PPKM Mikro, agar Covid 19 bisa di tekan penyebarannya” Ujar Fahad.