Gandeng Tangcity Superblock, Pemkot Tangerang Rampungkan Vaksinasi Kedua

Gandeng Tangcity Superblock, Pemkot Tangerang Rampungkan Vaksinasi Kedua
Proses Vaksinasi Tahap ke- 2 di TangCity Superblok. Senin, (15/3/2021). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bekerjasama dengan TangCity Superblok rampungkan proses Vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Senin (15/3/2021).

Berlangsung di lokasi yang sama pada vaksinasi tahap pertama di Ballroom Hotel Novotel, Kota Tangerang.

Bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), TangCity Superblok menumbuhkan semangat pemulihan aktivitas ekonomi di masa Pandemi khususnya di Kota Tangerang.

Kegiatan yang digelar mulai pukul 08.00 WIB, sebanyak kurang lebih 1.600 vaksin covid-19 disiapkan untuk karyawan manajemen dan karyawan mitra, penjaga/pemilik toko serta penghuni unit usaha Tangcity Superblock yakni Tangcity Mall, Apartemen Skandinavia, Novotel Tangerang, dan rukan Tangcity Business Park.

Gandeng Tangcity Superblock, Pemkot Tangerang Rampungkan Vaksinasi Kedua
Norman Eka Saputra, Direktur Tangcity Superblock. Foto Pelitabanten.com

Direktur Tangcity Superblock Norman Eka Saputra optimistis usai rampungnya pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini, pengunjung merasa aman dan nyaman berbelanja.

Sebab, upaya menyeluruh telah dilakukan, mulai dari imunisasi melalui vaksin, hingga tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan).

“14 hari sejak vaksin dosis pertama diberikan, dapat kami pastikan bahwa semua sehat. Mulai sekarang dan seterusnya, kami semua saling melindungi demi kesehatan dan keselamatan bersama, termasuk pengunjung,” ujar Norman Eka Kepada Pelitabanten.com

Dosis pertama hingga kedua vaksin buatan PT Bio Farma tersebut diberikan secara bertahap. Pasalnya, Norman Eka menargetkan total sebanyak 8.000 pegawai atau stakeholder seluruhnya bisa mendapatkan imunisasi dalam waktu dekat untuk mencapai imunitas kelompok.

“Saya harap dengan kebersamaan kita semua, dan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Tangerang kita akan mencapai target yang telah ditetapkan serta imunitas publik dapat segera terbentuk,” pungkasnya.

Tentang Tangcity Superblok

PT Pancakarya Griyatama, merupakan pengembang yang menyediakan solusi bisnis property secara terpadu dengan mengedepankan inovasi produk.

Berawal dari cita-cita yang ditindaklanjuti secara focus dan sungguh-sungguh, untuk turut serta dalam pembangunan Kota Tangerang, PT Pancakarya Griyatama melaksanakan pembangunan kawasan berkonsep terpadu atau Mixed-Used Development yang terletak strategis di Pusat Kota Tangerang, saat ini dikenal dengan nama Tangcity Superblock.

Tangcity Superblock menjadi Golden Icon pusat kawasan superblock di Tangerang Kota, dan hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta yang memiliki beberapa unit bisnis antara lain: Tangcity Mall, Skandinavia Apartment, Novotel Tangerang, dan Tangcity Business Park.

Selain itu, Tivoli Garden akan hadir sebagai destinasi baru masyarakat dengan fasilitas Food & Drink Avenue yang menjanjikan kenyamanan untuk hangout di area outdoor.

Dengan semua unit bisnis yang ada, kawasan Tangcity Superblock telah melengkapi fasilitas untuk segala jenis aktivitas yang bisa ditawarkan kepada masyarakan luas, wisatawan domestik maupun internasional.