Penuh Sensasi dan Keseruan, TangCity Mall Hadirkan Festival Rame-rame Jajan Kuliner 2.0

Penuh Sensasi dan Keseruan, TangCity Mall Hadirkan Festival Rame-rame Jajan Kuliner 2.0
Festival Rame-Rame Jajan Kuliner Pasar Raya 2.0 TangCity Mall Tawarkan Sensasi Keseruan Jajanan Nusantara dan Asia Lengkap Penuh Hiburan. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – TangCity Mall kembali menggelar annual event yang paling dinanti-nanti, yakni Festival Rame-Rame Jajan Kuliner (RKJ) bertema Pasar Raya Pasar Rasa dan Cahaya 2.0. Berlangsung di area Outdoor perintis TangCity Mall, Kota Tangerang, Banten.

Festival Kuliner ini disebut terbesar di Kota Tangerang, berlangsung selama satu bulan penuh mulai tanggal 27 Juli 2023 hingga 27  Agustus 2023 mendatang.

“Festival kuliner ini merupakan suguhan spesial TangCity Mall bagi Kota Tangerang, kami berharap Pasar Raya, Pasar Rasa dan Cahaya 2.0 ini tidak hanya menjadi destinasi wisata kuliner, namun juga menghadirkan sensasi dan pengalaman terbaik bagi pengunjung untuk berkumpul dan bersosialisasi di ruang terbuka,” kata Rawanto, Building Manager TangCity Mall kepada awak media di lokasi Rame-Rame Jajan Kuliner Pasar Raya 2.0. Jum’at (28/7/2023).

Menurutnya, Sensasi dan kemeriahan pesta cahaya akan didapatkan pengunjung Rame-Rame Jajan Kuliner Pasar Raya 2.0 saat di malam hari, dimana ada 1.200 lampion warna warni yang di pasang menjadi ‘Iconic Spot’ menyambut pengunjung setia TangCity Mall tersebut.

“Pesta Cahaya ada 1.200 lampion kami pasang di area outdoor perintis TangCity Mall, dekorasi Ini akan menjadi Spot Menarik untuk berkumpul dan bersosialisasi dengan orang-orang tercinta,” katanya.

Rawanto menambahkan, Festival Rame-Rame Jajan Kuliner Pasar Raya 2.0 ini menghadirkan 700 lebih pilihan jajanan kuliner khas Nusantara dan Asia. Khusus menyambut ulang tahun TangCity Mall di tanggal 28 Juli ini Manajemen TangCity Mall juga bagi-bagi 1.200 Voucher makan gratis di Festival Kuliner ini bagi yang beruntung.

“Selain Jajanan-jajanan yang menggugah selera, ada juga wahana permainan pasar malam diantaranya, kora-kora, komedi putar, bianglala dan ontang anting yang pastinya disukai oleh anak-anak, ada live music hingga comedy show, lengkap untuk memanjakan pengunjung Festival Kuliner tahun ini,” ungkap Rawanto.

Jadi, Tunggu apalagi ayo, buru-buru kunjungi dan datang bersama orang – orang tersayang anda ke Festival Rame-Rame Jajan Kuliner TangCity Mall Kota Tangerang.

Catat! jam bukanya, setiap Senin-Jumat mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, khusus weekend Sabtu, Minggu dan hari libur buka mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.