Dandim 0506/Tgr Bawa Kejutan ke Polres Metro Tangerang Kota

Dandim 0506/Tgr Bawa Kejutan ke Polres Metro Tangerang Kota
HUT Bhayangkara di Polres Metro Tangerang Kota. Jum'at (1/7). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 Kepolisian Republik Indonesia, Jum’at 1 Juli 2022 Polres Metro Tangerang Kota mendapatkan surprise dari Dandim 0506/Tgr.

Dandim Letkol Inf Ali Imron bersama jajaran PJU dan staf Kodim mendatangi Mapolres Metro Tangerang Kota diterima langsung Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Jum’at, (1/7/2022).

Tanpa pemberitahuan terlebih dahulu Dandim 0506/TGR datang dengan membawa kue ulang tahun menyampaikan ucapan selamat semoga “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Selamat ulang tahun Hari Bhayangkara ke- 76 dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI – POLRI,” ucap Dandim.

Sementara, Kapolres yang mendapatkan surprise dadakan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Dandim beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 ini.

“Terimakasih kepada Dandim beserta jajaran atas semua surprise dan perhatiannya ini, semoga sinergitas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat,” ucap Zain.