Beranda Peristiwa Nasional Artis Dangdut Novi Idunk Luncurkan Single Album Perdana ‘Pacar Orang’

Artis Dangdut Novi Idunk Luncurkan Single Album Perdana ‘Pacar Orang’

589
BAGIKAN
Artis Dangdut Novi Idunk Luncurkan Single Album Perdana ‘Pacar Orang’
Pedangdut Novi Idunk meluncurkan Single Album Perdana 'Pacar Orang' di Kota Depok, Sabtu (14/5/2016)

DEPOK, Pelitabanten.com – Artis dangdut asal Kota Depok Novi Idunk tampil energik menghipnotis para penonton lewat single album perdananya ‘Pacar Orang’ di depan ribuan penonton Panggung Rakyat di jalan Merdeka Samsat Depok 2 Timur, Jalur Gocap, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/5/2016).

Dengan mengenakan kostum berwarna biru, di hiasi dengan ikat kepala, Novi Idunk terlihat cantik nan menawan bak seorang ratu di atas panggug. Berkat aksi panggungnya tersebut, para penonton dibuat terbuai dengan suara emasnya, hingga secara spontan warga Kota Depok ikut bergoyang mengikuti irama dangdut yang dinyanyikan oleh Novi Idunk.

Tidak hanya menyumbangkan suara merdunya, Novi Idunk juga membagi-bagikan kaos kepada para penonton, sebagai simbol bahwa malam ini, Sabtu (14/5/2016) adalah malam peluncuran single album perdana ‘Pacar Orang’ yang diciptakan dan dinyanyikan oleh pemilik nama asli Novi Oktora.

“Alhamdulilllah malam ini adalah malam yang spesial buat novi. Selain bisa menghibur ‘khususnya’ warga Depok, malam ini juga sebagai acara peluncuran perdana dari Single Album  ‘Pacar Orang’ ”, jelas Novi Idunk, Sabtu (14/5/2016).

Menurut Novi Idunk, lagu ‘Pacar Orang’ diluncurkan sebagai single album perdana  di depan ribuan penonton  khususnya di wilayah Kota Depok agar masyarakat bisa menikmati irama lagu dangdut yang merakyat dan menerima pesan lagu ‘Pacar Orang’ di telinga masyarakat.

“Saya puas penampilan malam ini. Penonton pun ikut terhibur dan ikut bergoyang bersama. Penonton cukup antusias meskipun lagu saya terbilang baru, namun saya puas”, kata Novi Idunk.

Lebih lanjut pedangdut yang memiliki darah keturunan asal Banten tersebut berharap agar lagu ‘Pacar Orang’ tersebut dapat diterima para pecinta musik dangdut di tanah air.

Baca juga :  Sultan Banjar Beri Gelar Pangeran Harya untuk AM Hendropriyono

“Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima di masyarakat dan ikut memperkaya industri musik dangdut di tanah air”, tegas Novi Idunk.

BAGIKAN