Peduli Pendidikan Dini, Bhayangkari Polres Tangsel Kunjungi TK Kemala Bhayangkari

TANGERANG,Pelitabanten.com – Peduli pendidikan dini, Kepala pengurus Bhayangkari cabang Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Ny Devi Ferdy Irawan mengadakan kunjungan kerja di Taman Kanak (TK) Kemala Bhayangkari yang berada di Jalan raya STPI Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (23/1/20).

Kahadiran orang nomor satu di jajaran Bhayangkari Polres Tangerang Selatan ini, nampak disambut oleh Ketua Yayasan, Kepala Sekolah, para Guru serta murid-murid TK dengan mempersembahkan pertunjukkan seni, Marchine band, Angklung serta pembacaan Puisi.

Dalam sambutanya, istri orang nomor satu di jajaran Polres Tangerang Selatan (Kapolres-red) ini nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan trimakasih terhadap Ketua Yayasan, Kepala Sekolah, para guru, serta wali dan murid TK. Kemala Bhayangkari 53 Curug yang telah menyambut kedatangan pihaknya dalam rangka kunjungan kerja tersebut.

Lebih jauh, sosok wanita yang dikenal berjiwa keibuan dalam memimpin jajaranya serta dikenal berjiwa sosial tinggi seperti suami tercintanya ini berharap TK. Kemala Bhayangkari ranting Curug dapat terus maju dan berkembang. Ia menilai, anak-anak ini (TK-red) adalah sebagai penerus bangsa dan generasi yang akan menjadi bibit-bibit yang baik.

“Dengan adanya silahturahmi dan kunjungan seperti ini, kita dapat saling bertukar informasi untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak murid di TK. Kemala Bhayangkari Ranting Curug ini,” tukasnya, disambut antusias oleh peserta di lokasi kegiatan.

Masih ditempat yang sama, Kepala Sekolah TK. Kemala Bhayangkari Ranting Curug, Ny. Ernawati, S.Pd.I menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas waktu dan kehadiran Ibu-ibu Bhayangkari di tempatnya mengabdikan diri dalam dunia pendidikan tersebut.

Lebih jauh, Ernawati juga menjelaskan seputar laporaan seputar keadaan TK. Kemala Bhayangkari 53 Ranting Curug bahwa jumlah murid pada tahun ajaran 2019-2020 berjumlah 48 murid dengan rincian TK. A : 14 Anak (4 P, 10 L) TK B: 34 Anak(8 P, 26 L), Jumlah Guru 5 dan PHL 1 Orang.

Selain itu, wanita berjiwa keibuan yang memimpin sekolahan anak-anak ini juga memaparkan bahwa tepat pada tanggal 19 Juni 2019 pihaknya telah melaksanakan Akreditasi terhadap TK yang ia pimpin, dengan nilai B dan hasilnya telah keluar.

“Kami mohon do’a dan dukunganya, semoga di tahun ajaran 2020-2021 ini dapat kemajuan dan semakin bertambah anak murid TK. Kemala Bhayangkari 53 Ranting Curug,” pungkasnya.

Dari pantauan, kegiatan dari Ibu-ibu Bhayangkari ini nampak kembali dilanjutkan dengan meninjau beberapa fasilitas yang berada di TK tersebut. Selain itu, kegiatan berlanjut dengan bercengkrama bersama anak-anak TK hingga berakhir dengan ramah tamah serta dokumentasi kegiatan.