Raker dan HUT Ke II JTR, Tetap Solid dan Jaga Kekompakan Pers

Raker dan HUT Ke II JTR, Tetap Solid dan Jaga Kekompakan Pers
Raker dan HUT Ke II JTR, Bogor 12-13 April 2019. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

BOGOR, Pelitabanten.com, — Himpunan Wartawan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) menggelar Hari Ulang Tahun (HUT)  ke II dibarengi agenda Rapat Kerja (Raker) para anggota yang diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 12-13 April 2019.bertempat di Agro Wisata Gunung Mas Cisarua Bogor, Jumat (13/04/2019).

Dalam kegiatan dihadiri Ketua JTR, Ayu Kartini, Ketua Pembina, Herwanto,  Sekjen PWI Kota Tangerang, para Dewan pengurus JTR dan para anggota, Humas PDAM Tirta Benteng, Ichsan Sodikin dan Kades Pangkalan.

Selain  pemberian materi tentang Jurnalis kegiatan diisi pula dengan  pemotongan kue HUT oleh Ayu Kartini Ketua JTR yang diserahkan langsung kepada Sekjen JTR Jhoni secara simbolis.

Pembina JTR, Herwanto berpesan kepada para jurnalis untuk terus jaga kesatuan dan kesolidan terhadap sesama.

“Mari kita jaga kesolidan kesatuan sesama wartawan dan mudah-mudahan dihari ulang tahun JTR yang ke II ini menjadi motifasi kita untuk lebih maju lagi kedepannya,”pesannya.

Ditempat yang sama, Sekjen PWI Kota Tangerang, Abdul Naser menuturkan dalam kehadirannya diacara Raker dan HUT JTR ke II ini agar para jurnalis agar tetap terus berkarya dan bekerja secara proposional dalam menjalankan tugasnya.

“Saya berharap bagi para wartawan yang ada di himpunan JTR ini agar selalu menjalankan tugasnya dengan baik sesuai kode etik atau secara proposional ketika dilapangan,”paparnya.

Demikian halnya dikatakan, Humas PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang, Ichsan Sodikin mengatakan bersinergi kepada media itu lebih penting.

JTR
Humas PDAM TB di Raker JTR. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Bagi kami, 24 jam pintu kami terbuka untuk teman-teman media, karena tanpa adanya media kami tidak ada apa-apanya.

“Karena tanpa adanya media siapa yang akan mensiarkan persoalan air bersih di Kota Tangerang, dengan adanya rekan media yang sifatnya membangun itu sangat penting untuk dipublikasikan kepada masyarakat bahwa air bersih itu penting, persoalan kedua setelah udara”.

Lanjutnya, PDAM TB Kota Tangerang membangun prasarana air bersih adalah persoalan utama yang harus diselesaikan oleh pemerintah kota tangerang.

“Peran media untuk kami sangat penting sekali dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada JTR yang selama ini sudah hampir dua tahun yang sudah bekerja sama dengan kami,

JTR kalau saya lihat eksistensinya sangat besar di kota Tangerang baik kekompakan dan kebersamaannya, mudah-mudahan JTR Kedepannya dapat lebih dewasa dan lebih maju lagi.”Imbuhnya.