Beranda Peristiwa Kota Serang Walikota dan Wakil Walikota Serang Terpilih Gelar Tasyakuran

Walikota dan Wakil Walikota Serang Terpilih Gelar Tasyakuran

Walikota dan Wakil Walikota Serang Terpilih Gelar Tasyakuran

SERANG, Pelitabanten.com –  Dalam rangka Tahadus Bi Ni’mat atas telah resmi ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023 oleh KPU Kota Serang. Syafrudin – Subadri menggelar tasyakuran di lapangan Bogeg, Kota Serang, Senin (20/8) malam.

Acara tasyakuran tersebut nampak dihadiri oleh ribuan masyarakat yang hadir dan juga beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Serang diisi oleh pengajian dan tausiah.

Wali Kota Serang Terpilih Syafrudin dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada pasangan “Aje Kendor” untuk memimpin amanat masyarakat.

“Tasyakuran ini juga sebagai bentuk terimakasih kepada para relawan dan masyarakat Kota Serang,” katanya saat sambutan.

Lanjut Syafrudin, saat ini ia dan Subadri mengisi kekosongan waktu sebelum nantinya dilakukan pelantikan akan melakukan silaturahmi dan kunjungan-kunjungan ke masyarakat.

Ditempat yang sama Wakil Wali Kota terpilih, Subadri mengatakan hal yang sama. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan doa dari masyarakat Kota Serang.

Ia mengajak kepada seluruh kompetitor, juga para pendukungnya untuk bersama-sama kembali bersatu membangun Kota Serang. Menurutnya, program-program pembangunan tidak akan dapat berjalan jika hanya mengandalkan mereka berdua saja.

Baca juga :  Wali Kota Tangerang Lepas Lomba Lari 10K

“Tahapan KPU sudah selesai, khawatir ada jarak maka kami ingin bersama-sama kembali untuk memikirkan Kota Serang,” ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kota Serang Manar Mas mengatakan saat ini pilkada Kota Serang sudah selesai yang kemarin berbeda jalan mari bersama kembali membangun Kota Serang.

“Yang kemarin berbeda pada hal lain melalui acara tasyakuran ini mari kita rapatkan barisan. Pilkada sudah selesai banyak pekerjaan berat yang harus dikerjakan,” singkatnya.(kie)