Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Jatiuwung Nobar “22 Menit” bersama Keluarga dan Masyarakat

Polsek Jatiuwung Nobar “22 Menit” bersama Keluarga dan Masyarakat

33
Polsek Jatiuwung Nobar “22 Menit” bersama Keluarga dan Masyarakat

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menindak lanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kota. Kombes Pol Harry Kurniawan S.Ik. MH. Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, mengajak warga masyarakat Jatiuwung untuk nonton bareng  (Nobar) Film 22 menit di bioskop XXI Supermal Lippo Karawaci, yang dipimpin Waka Polsek Jatiuwung AKP Gunawan dengan didampingi Kanit intel Ipda Anton Iptu Pahyani dan Kapolsub Palem Semi Aiptu Purwanto.  Jumat, (20 /7/2018).Pukul 17.00 WIB.

Polsek Jatiuwung Nobar “22 Menit” bersama Keluarga dan Masyarakat

Nobar diselenggarakan oleh Polres Metro Tangerang Kota diikuti oleh Seluruh Polsek Jajaran berlangsung selama 3 hari, dimulai dari Hari Kamis, 19 Juli 2018, Jumat, 20 Juli 2018 dan Senin, 23 Juli 2018 dengan jam tayang dari pukul 13.00 Wib, 15.00 Wib, 17.00 Wib dan 19.00 Wib.

Film 22 menit diperankan oleh para Artis Film Nasional dan melibatkan Anggota Kepolisian, mengisahkan tentang Penangangan Terorisme dan Aksi heroik anggota Kepolisian Republik Indonesia dalam menumpas aksi terorisme yang terjadi di Indonesia.

Harapan Kapolres Metro Tangerang Kota dengan Nobar film 22 menit dapat menimbulkan rasa Simpatik Masyarakat untuk bersinergi mendukung POLRI menolak serta Melawan  Radikalisme, Terorisme Sekaligus menjalin Kedekatan antara Keluarga besar Kepolisian bersama Masyarakat.