Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kaum Pria Shalat Jumat, Polwan Cantik Berpatroli Mengayomi Warga Kota Tangerang

Kaum Pria Shalat Jumat, Polwan Cantik Berpatroli Mengayomi Warga Kota Tangerang

641
Kaum Pria Shalat Jumat, Polwan Cantik Berpatroli Mengayomi Warga Kota Tangerang

TANGERANG, Peliatbanten.com – Peran Polisi Wanita (Polwan) di Polres Metro Tangerang Kota mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tangerang di Hari Jumat, khususnya pada saat shalat Jumat dilaksanakan. Pasalnya, di kala polisi laki-laki menunaikan shalat Jumat di Masjid, sejumlah Polwan cantik bergerilya melaksanakan patroli di tempat keramaian.

Anggota Polwan Polres Metro Tangerang Kota Tim 5 di bawah Pimpinan Kompol Triyani dan 8 anggota Polwan lainnya sibuk menindaklanjuti program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Polisi Peduli, Polwan gelar Patroli Jumat’an.

“Kami melaksanakan tugas pengamanan di Objek vital di Mall Robinson Super Market yang sehari-harinya dilaksanakan oleh anggota Polisi laki-laki dan satuan pengamanan” ujar Wakasat Lantas Polrestro Tangerang Kota Kompol Triani. Jumat (29/12/2017)

Kaum Pria Shalat Jumat, Polwan Cantik Berpatroli Mengayomi Warga Kota Tangerang Kaum Pria Shalat Jumat, Polwan Cantik Berpatroli Mengayomi Warga Kota Tangerang

Lebih lanjut ia mengatakan Polwan Polres Metro Tangerang Kota memberikan himbauan kepada pengunjung yang memasuki tempat perbelanjaan agar tetap menjaga barang bawaan dan anak-anak harus selalu dalam pantauan orang tua tidak dilepas sendiri karena bahaya eskalator.

Tidak hanya itu, Polwan juga berkoordinasi dengan satpam Mall untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Tahun baru dan bila ada hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Baca juga :  Bawa Misi Kamtibmas, Kapolsek Neglasari Hadiri Pengajian Bulanan MUI

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas di hari Jumat oleh Polwan jajaran Polres Metro Tangerang Kota di saat polisi laki-laki shalat Jumat,” imbuh Kompol Triani.

Kompol Triani berharap dengan kehadiran Polwan di pusat keramaian dapat memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat, dan sebaliknya masyarakat dekat dengan polisi. (Ajis)