Uyung Saputra Didorong Maju Pilkades Kerta Banjarsari

Uyung Saputra Didorong Maju Pilkades Kerta Banjarsari
Uyung Saputra beserta anaknya.

LEBAK, Pelitabanten.com– Perhelatan pemilihan Kepala Desa Tahun 2021 akan berlangsung pada bulan September 2021. Sejumlah Bakal Calon Kepala Desa sudah bermunculan di Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Pada Selasa (25/05/2021).

Oji, Aktivis asal Kerta menuturkan bahwa ajang Pilkades ini harus menjadi tauladan bagi para pemimpin yang mau berkontestasi di politik desa. Menurutnya pemimpin Desa Kerta yang dibutuhkan adalah yang mampu membuka jejaring dan kemajuan tentang desa. Visi dan Misi desa harus disesuaikan terhadap pembangunan dan kebutuhan masyarakat Desa Kerta.

“Permasalahan Kemiskinan di Desa Kerta harus menjadi perhatian serius dari para pemimpin, membangun relasi dan memperbanyak program kesejahteraan itu harus diutamakan. Justru saya melihat sosok itu pada Uyung Saputra selaku Calon pemimpin Desa Kerta,” ujarnya.

“Para tokoh Kyai, Tokoh Masyarakat juga menginginkan pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat. Sosok itu ada pada diri Uyung,” lanjutnya.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 HIPMI Kota Tangerang Diikuti 1.000 Peserta dan 1.000 Bantuan

Mendapat dukungan dan dorongan tidak membuat Uyung Saputra merasa percaya diri. Hasil pantauan awak media, Uyung justru lebih menghabiskan waktu dilapangan untuk tetap berjuang dan blusukan ke rumah-rumah warga.

Uyung, Bakal Calon Kepala Desa Kerta menyambut baik dukungan dari masyarakat Desa Kerta. Dukungan ini berasal dari masyarakat dan tentunya harus menjadi bahan semangat dan motivasi untuk terus berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Program yang saya akan utamakan adalah program yang berasal dari masyarakat dan untuk kesejahteraan masyarakat. Pembangunan infrastruktur, kesehatan, dan pemulihan ekonomi akan menjadi misi saya di Kepemimpinan saya menjadi Kepala Desa Kerta,” pungkasnya. (MIR)