SD Muhammadiyah Kota Serang Raih Juara Nasional Pencak Silat

SD Muhammadiyah Kota Serang Raih Juara Nasional Pencak Silat

SERANG, Pelitabanten.com – SD raih 1 medali emas dan 1 medali perak dalam kejuaraan Bandung Lautan Api Championship 3 yang diadakan di Gor ITB Jatinangor akhir Desember 2021.

SD Muhammadiyah Kota Serang mendelagasikan 2 orang siswanya yaitu Fadhil Ammar Ibrahim dan Muhamad Amirullah Malik Ibrahim. Keduanya berhasil mendapatkan juara pada ini dengan Fadhil Ammar mendapatkan medali Perak dan Amirullah malik ibrahim mendapatkan medali emas.

Andri wiguna selaku pelatih pencak silat Tapak Suci Putera Muhammadiyah SD Muhammadiyah Kota Serang mengatakan ini merupakan kerja keras atlit untuk terus berlatih dan semoga tidak puas dengan hasil ini mengingat masa depan keduanya masih sangat panjang untuk terus berprestasi.

“Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan 1 emas dan 1 perak, semoga para atlit tidak puas dengan ini. Usia mereka masih sangat muda dan masa depan mereka masih sangat panjang untuk berprestasi, jadi teruslah berlatih dan saya berharap keduanya dapat melanjutkan tapak suci dimanapun mereka sekolah setelah lulu dari SD Muhammadiyah ini” Ucap andri.

Lebih lanjut andri menambahkan Berterimakasih kepada semua pihak terutama sekolah yang telah mendukung secara penuh kepada para atit yang bertanding.

“Terimakasih kepada semua pihak terutama sekolah yang telah mendukung penuh para atlit dalam kejuaraan ini, semoga tapak suci SD Muhammadiyah Kota Serang dapat lebih maju dan berprestasi lagi” tegasnya.

Amir sapaan akrab amirullah malik ibrahim menyampaikan terimakasih banyak kepada pelatih, , dan orang tua yang telah mendukung dan mendoakan sehingga kami dapat juara.

“Terimakasih kepada bapak kepala sekolah, semua guru, pelatih dan orang tua yang telah mendukung dan mendokan di kejuaraan ini” ucapnya.

Lebih lanjut fadhil amar mengatakan kami akan terus berlatih tapak suci kembali sampai kami bisa menjadi atlit nasional.

“Kami tidak puas dengan hasil ini, kami akan terus berlatih tapak suci kembali sampai kami bisa menjadi atlit nasional membawa nama indonesia” pungkasnya.