Wow! Gelora Kota Tangerang Targetkan Satu Fraksi DPRD

Gelora Kota Tangerang Targetkan Satu Fraksi DPRD
Abu Bakar Yasin, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang, Minggu (30/10). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangerang, Abu Bakar Yasin menyatakan pihaknya menargetkan satu fraksi DPRD Kota Tangerang pada pemilu 2024 mendatang.

Diketahui dalam satu fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang paling sedikit terdapat empat orang anggota Dewan.

‘Kita menargetkan satu fraksi untuk DPRD kota Tangerang, kemudian 3 untuk provinsi dan 2 untuk DPR RI,” ucapnya saat Jalan Sehat Hari Ulang Tahun ke-3 Partai Gelora, di Pusat Kuliner Pasar Lama, Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Banten. Minggu (30/10/2022).

Meski baru berusia tiga tahun, Abu Bakar Yasin menyebut partai Gelora akan selalu berada dalam barisan terdepan dan bergerak untuk rakyat.

“Partai Gelora ingin selalu berada bersama masyarakat, bergerak bersama masyarakat. Dengan jalan sehat ini sebagai simbol Indonesia harus sehat, kuat dan sejahtera,” kata dia.

Tidak hanya jalan sehat, Ia mengatakan masih banyak event lain yang digelar partai Gelora pada HUT Partai Gelora ke- 3 yang bertepatan pada hari sumpah pemuda kemarin.

Seperti lomba olahraga tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengalihkan kenakalan remaja dari aksi tawuran, narkoba dan geng motor.

“Kita ingin menjadikan remaja-remaja yang berprestasi dan sportivitas jadi sebuah kebiasaan,” katanya.