Walikota Pantau Pos Keamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Walikota Pantau Pos Keamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah
Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap Posko Hari Raya. (Dok Ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap Posko Hari Raya yang tersebar di seluruh Wilayah Kota Tangsel.

Pemantauan ini dilakukan di Pos Muncul, Pamulang, dan German center,Minggu (1/5)

Benyamin menjelaskan bersama Forkopimda melakukan peninjauan ini secara bersamaan. Diketahui bahwa kondisi terkahir di Puri Pamulang 2 yang terkena banjir sudah mulai kondusif.

“Pantauan kita malam ini lalulintas lancar, dengan posko juga berjalan sesuai dengan rencana,” Katanya yang menambahkan bahwa indikator ini adalah permintaan pengobatan tidak banyak jika dibandingkan dengan hari biasa.

Diketahui Tangsel merupakan daerah yang tidak termasuk ke dalam tujuan mudik. Justru sebaliknya banyak warga Tangsel yang melakukan perjalan daerah ke tempat lain. Sehingga saat ini beberapa kawasan dinyatakan kondusif.

Sementara diketahui usai hujan lebat beberapa titik mengalami genangan dan banjir. Termasuk rumah yang ditinggalkan mudik. Namun dikarenakan sudah ada himbauan oleh RW setempat maka beberapa barang berharga sudah dinaikkan ke dataran yang lebih tinggi.

“Jadi relatif kerugian harta juga tidak banyak,” Ujar Benyamin yang menambahkan bahwa penanggulangan banjir ini akan dilakukan usai Lebaran termasuk membuat tanggul yang diupayakan akan menjadi kantung air

Turut hadir dalam pemantauan Kapolres Tangsel , Dandim 0506 TNG , Ketua DPRD Tangsel , Sekretaris Daerah, Kepala BNN Tangsel dan Unsur lainnya.