Wakil Wali Kota Lantik Dewan Komisaris Baru PT TNG

Wakil Wali Kota Lantik Dewan Komisaris Baru PT TNG
Pelantikan Dewan Komisaris PT TNG. Kamis, (26/10). Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, melantik Tatang Sutisna untuk menduduki posisi Dewan Komisaris di PT Tangerang Nusantara Global (TNG) masa bakti 2023 – 2027.

Dalam sambutannya, Sachrudin, berpesan agar PT TNG dapat semakin berkembang pesat dengan menghadirkan inovasi yang membawa manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Program-program bisa semakin ditingkatkan, agar semakin menjangkau masyarakat secara luas,” pesan Sachrudin, dalam acara pelantikan yang berlangsung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (26/10/2023).

Tak hanya melantik Dewan Komisaris PT TNG, dalam kesempatan tersebut, Sachrudin, juga melantik sebanyak 69 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Tangerang.

“Pejabat yang dilantik untuk mengisi jabatan di posisi pejabat administrator dan pejabat pengawas,” papar wakil.

Sachrudin, menambahkan, kegiatan pelantikan juga dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di sejumlah OPD serta penyegaran bagi pegawai.

“Ada yang rotasi dan juga promosi bagi pegawai, serta satu kepala Puskesmas,” tutup wakil.

Sebagai informasi,  dalam pelantikan tersebut, selain Tatang Sutisna yang menjabat sebagai Dewan Komisaris PT. TNG, turut pula dilantik Yudi Wachyudi sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda dan Gunawan Priyahutama sebagai Kepala Bagian Persidangan, Perundang Undangan dan Humas Protokol Sekretariat DPRD.