News Kota Serang Wahidin Halim Ajak KAHMI Bangun Banten

Wahidin Halim Ajak KAHMI Bangun Banten

Wahidin Halim Ajak KAHMI Bangun Banten
Gubernur Banten Wahidin Halim memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Banten, Serang, Rabu (25/10/2017)
Hari Guru Dinkes Tangsel

SERANG, Pelitabanten.com – Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim mengajak Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Banten untuk berpartisipasi membangun Banten. Peranan KAHMI sangat diharapkan terutama dalam mewujudkan visi misi Banten.

Akhlaqul karimah adalah prinsip perjuangan HMI sebagai organisasi Islam. Dan prinsip ini sekarang menjadi salah satu visi pembangunan Banten,” katanya dalam acara Pelantikan Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Banten, Serang, Rabu (25/10/2017).

Ia menyatakan, kesamaan prinsip tersebut sejatinya dapat melahirkan semangat juang bagi anggota KAHMI dan HMI. Bentuk perjuangan dapat ditunjukkan dengan peranan sosial yang nyata di bidangnya masing-masing.

Wahidin Halim Ajak KAHMI Bangun Banten“Dan perjuangan saya adalah bagaimana membangun kualitas pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, juga bagaimana mengurangi kesenjangan,” tuturnya.

Oleh karena itu, lanjut Wahidin, berbagai program yang saat ini dicanangkan dan dijalankan pemerintah provinsi Banten selayaknya dikawal bersama. Apalagi dirinya adalah mantan kader HMI yang juga penasehat KAHMI Banten.

Baca Juga:  Sehari Jelang PSBB Zaki Pantau Obyek Vital dan Bagikan Masker

“Saya ingin keterlibatan HMI dan KAHMI. Kita sama-sama bangun Banten,” pungkasnya.