News Vaksinasi Covid-19 di Puspem Hanya Layani Warga Ber-KTP Kota Tangerang

Vaksinasi Covid-19 di Puspem Hanya Layani Warga Ber-KTP Kota Tangerang

Vaksinasi Covid-19 di Puspem Hanya Layani Warga Ber-KTP Kota Tangerang
Vaksinasi Covid-19 di Puspemkot Tangerang. Rabu, (30/6). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com — Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang mulai hari ini Rabu, (30/6/2021) hanya melayani bagi masyarakat khusus ber- kota Tangerang.

“Informasinya juga sudah disampaikan secara online dan media sosial, yang memprioritaskan masyarakat kota Tangerang,” ungkap di temui Pelitabanten.com di . Rabu, (30/6) pagi.

Seperti diketahui, sempat terjadi kepadatan peserta vaksin kemarin, Selasa (29/6) akibat adanya ketidaksesuaian informasi yang diterima masyarakat, ribuan masyarakat yang antusias untuk disuntik vaksin menggeruduk Puspemkot Tangerang.

“Kemarin terjadi Miss informasi, hari ini hanya melayani khusus warga ber KTP kota Tangerang, tapi untuk yang kemarin, Selasa, (29/6) sudah terdaftar masih kita layani disini,” kata Wakil.

Sachrudin mengungkapkan, Pemkot Tangerang akan terus semangat melaksanakan Testing, Tracing dan termasuk disiplin menjalankan protokol () dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Rapat Persiapan Pembukaan TMMD ke-20 Maksimalkan Rencana

“Vaksinasi ini dilaksanakan menyebar di 13 Kecamatan dan kelurahan se-kota Tangerang, termasuk dibantu TNI-Polri dengan melakukan Vaksinasi di lokasi – lokasi keramaian,” ujarnya.

Wakil Wali Kota juga meminta kepada seluruh masyarakat kota Tangerang untuk manfaatkan momentum yang baik ini, melaksanakan vaksin di tempat-tempat yang telah disediakan dengan tetap menjalani protokol kesehatan Covid-19.

“Tatap disiplin terhadap protokol kesehatan, meski sudah di Vaksin,” tukasnya.

Sebagai informasi tambahan, Pemerintah kota Tangerang telah menyiapkan 15ribu vaksin per-hari untuk disuntikan kepada penerima Vaksin, kegiatan ini disebar di 108 titik se-kota Tangerang. Sementara Puspemkot sendiri hanya melayani 5000 dosis vaksin sehari hingga tanggal 1 Juli 2021 mendatang. (Adn)