UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah IV Lakukan Pemeliharaan Jalan di 11 Titik

UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah IV Lakukan Pemeliharaan Jalan di 11 Titik
Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang melakukan pemeliharaan jalan di 11 titik,(dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com  – Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang melakukan pemeliharaan jalan di 11 titik yang terdiri dari empat kecamatan, yakni Balaraja, Sukamulya, Jayanti, dan Cisoka. Salah satunya, ruas Jalan Buniayu-Jambu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Pemeliharaan rutin di ruas jalan Buniayu-Jambu ini kami lakukan untuk pelayanan kepada masyarakat, tentunya kami ingin menjaga kondisi dan fungsi jalan tetap terjaga dengan baik,” kata Kepala UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah IV pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang, Juhri, Senin (15/05/2023).

Dia mengatakan, pada triwulan kedua ini, UPTD Jalan dan Jembatan Wilayah IV akan melakukan pemeliharaan rutin di 11 titik yang terdiri dari empat kecamatan. Yaitu Kecamatan Balaraja, Sukamulya, Jayanti, Cisoka.

Pihaknya memohon maaf kepada pengguna jalan yang melintas di lokasi pemeliharaan jalan dan mengimbau agar selalu berhati-hati. “Jalan ini (Buniayu-Jambu) sudah dianggarkan dan sudah kami lakukan survei pada tahun sebelumnya (2022). Kami berharap dengan adanya pemeliharaan jalan ini dapat terus berfungsi optimal agar nantinya pengguna jalan juga dapat merasa nyaman dan aman saat melintas,” katanya.