Update Perolehan Medali Porprov VI Banten 2022, Simak Penjelasannya

Update Perolehan Medali Porprov VI Banten 2022, Simak Penjelasannya
Ketua Panitia Besar Porprov VI Banten Tahun 2022 Sachrudin. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 memasuki babak akhir penyelenggaraan dan closing ceremony Porprov akan dilakukan pada 29 November 2022 di Stadion Benteng Reborn.

Terkait update perolehan medali, Ketua Panitia Besar Porprov VI Banten Tahun 2022 Sachrudin menjelaskan bahwa setiap harinya panitia akan mengunggah hasil terbaru raihan medali pada pukul 21.00 WIB di website Porprov VI Banten.

Maka, jika hingga pukul 21.00 WIB ada data yang belum masuk, maka akan di-input pada keesokan harinya.

“Terkait update data medali, pada dasarnya bahwa dalam standar penginputan data hasil pertandingan setiap harinya, di setiap akhir pertandingan ini berdasarkan hasil laporan panitia secara tertulis. Jadi, dalam penginputan kami selalu update setiap harinya pukul 21.00 WIB. Jika, panitia belum menyerahkan hasil pertandingan hingga pukul 21.00 WIB, akan kami input hasilnya di keesokan harinya,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa di hari terakhir pertandingan, perolehan medali akan di-update per-jam hingga hasil akhir dapat dilihat per-malam ini.

“Karena hari ini hari terakhir, maka kami akan mengupdate perolehan medali per-jam. Sehingga, nanti malam finish nomor pertandingan di mana, cabor yang mana, final juga hasil pertandingan maupun hasil perolehan medali. Klasemen akhir akan kami tunjukkan per-malam ini,” tutupnya.

Sebagai informasi, hasil perolehan medali dapat dilihat melalui laman resmi Porprov VI Banten 2022,