Tuan Rumah Launching BSNPG TPS se-Indonesia, Ini Kata Sachrudin

Tuan Rumah Launching BSNPG TPS se-Indonesia, Ini Kata Sachrudin
Launching BSNPG TPS Kota/Kabupaten se-Indonesia Berlangsung di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Selasa (14/2). Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Partai Golongan Karya (Golkar) melaunching Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar (PG) Tempat Pemungutan Suara (TPS). Digelar serentak di seluruh kota/kabupaten se Indonesia secara daring. DPD Golkar Kota Tangerang didaulat sebagai tuan rumah.

Diikuti sebanyak 1000 orang peserta secara offline (daring) dan BSNPG Nasional itu terdiri dari perwakilan seluruh BSNPG Kab/Kota dan Provinsi se-Indonesia

Launching berlangsung di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang Banten. Selasa 14 Februari 2023 siang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan tugas dari BSNPG TPS ini untuk menjaga pemilih, menjaga TPS, dan menjaga suara Golkar pada pemilu 2024 mendatang.

“Hari ini launching dilaksanakan secara nasional diikuti kota/kabupaten se-Indonesia BSNPG TPS ini untuk mengamankan pemilih untuk datang ke TPS dan menjaga suara pemilih partai Golkar jangan sampai hilang tercecer pada Pemilu 2024 mendatang,” terangnya.

Sahrudin menyebutkan, DPD Golkar Kota Tangerang sendiri melaunching sebanyak 100 orang BSNPG TPS terdiri dari 10 TPS dengan masing-masing TPS berisikan 10 orang pengurus BSNPG TPS.

“Ditahap awal ini kita melaunching 100 orang BSNPG TPS nanti secara bertahap akan diikuti daerah lain di seluruh kota Tangerang,” ujarnya.

Dalam kesempatannya Sahrudin menyampaikan bahwa target utama dari Golkar Kota Tangerang adalah memenangkan pemilihan legislatif (pileg) 2024 dengan perolehan 10 kursi untuk dapat mengusung dirinya sebagai Calon Wali Kota 2024 mendatang pada Pemilihan kepala daerah (pilkada) kota Tangerang.

“Target kita Menag pileg dulu, minimal 10 kursi kalau perlu lebih, dan kita tetap optimis memenangkan Pemilu di 2024, Tangerang. Golkar Menang, Rakyat Sejahtera,” pungkasnya.