Tim Voli Putri Raih Medali Emas Porprov, Ketua PBVSI Kota Tangerang: 2023 Tuan Rumah Pro Liga

Tim Voly Putri Raih Medali Emas Porprov, Ketua PBVSI Kota Tangerang: 2023 Tuan Rumah Pro Liga
Cabor Bola Voly Putri Kota Tangerang Raih Medali Emas. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Perolehan Medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten Tahun 2022 di tutup pada cabang olahraga (cabor) bola Voli berlangsung di sport center Gondrong, Cipondoh, Kota Tangerang. Senin (28/11/2022) malam.

Tim cabor bola voli putri Kota Tangerang berhasil meraih Medali Emas setelah mengalahkan Tim Putri Kota Serang, Perak. Sementara Medali Perunggu diraih oleh Tim Putri Kabupaten Tangerang.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang Ngadino mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan medali emas tim putri cabor voli.

“Saya mengucapkan rasa sukur atas lancarnya penyelenggaraan Porprov ke 6 tahun 2022 di Kota Tangerang ini,” tuturnya kepada Pelitabanten.com usai pengalungan medali. Senin, (28/11/2022) malam.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak salah satunya adalah media yang telah mensiarkan pertandingan demi pertandingan yang berlangsung, khususnya cabang bola Voli.

“Mohon maaf kepada 7 kabupaten-kota peserta Porprov Banten 2022, apabila ada kekurangan dalam penyambutan penyelenggaraan kami, semua persiapan sangat cepat dan Alhamdulillah semua lancar,” ucapnya.

Ngadino menyampaikan khusus untuk cabang bola voli pada bulan Januari 2023 mendatang PBVSI Kota Tangerang akan didaulat menjadi tuan rumah Pro Liga. Hal tersebut sudah terkonfirmasi oleh PBVSI pusat bahwa Kota Tangerang sebagai tuan rumah 2023.

“Jadi, karena pro liga ini adalah pertandingan antar club. maka, bagi para atlet bola voli kota Tangerang silahkan mendaftarkan diri dengan Clubnya, bisa juga di pilih dari pemain terbaik Porprov untuk bergabung dalam club mewakili kota Tangerang,” paparnya.