Tiba di Tegal, Benyamin Langsung Kunjungi Korban Kecelakaan Bus di RSUD dr. Soeselo Slawi

Tiba di Tegal, Benyamin Langsung Kunjungi Korban Kecelakaan Bus di RSUD dr. Soeselo Slawi
Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie tiba di RS Soeselo Slawi untuk melihat kondisi korban Kecelakaan Bus di Guci Tegal,(dok ist)

TEGAL, Pelitabanten.com  – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie bergerak cepat setelah mendengar kabar kecelakaan yang menimpa bus rombongan warga Tangsel di Guci, Tegal, pada Minggu (07/05).

Beliau langsung menuju RS Soeselo Slawi, tempat dimana korban kecelakaan dirawat dan didampingi langsung Bupati Tegal, Umi Azizah.

“Alhamdulillah saya didampingi ibu bupati, dan ini saya lihat kondisi korban langsung, terharu sekali saya melihatnya,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada salah satu korban yang meninggal atas nama Maja, warga Pondok Serut, Paku Jaya akibat kecelakaan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah kota Tangerang Selatan mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya, dan kita doakan semoga almarhum diterima di sisi Allah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Benyamin.

Untuk itu, ia menegaskan melalui dinas terkait akan segera membantu proses pengurusan baik itu administrasi hingga kepulangan jenazah ke Tangerang Selatan.

“Kami akan urus semua, termasuk korban yang meninggal dunia dan warga luka-luka,” terangnya.

Diketahui sebelumnya, Pemkot melalui Dinas Kesehatan telah mengirimkan ambulans dan mobil jenazah untuk membantu proses penanganan korban kecelakaan di Guci, Tegal.

Sementara itu, dari data yang dihimpun dari RSUD dr. Soeselo Slawi, ada 35 korban lainnya yang mengalami luka-luka.