Terungkap Jasad Pria Tanpa Identitas di GLC Kota Tangerang, Ini Kata Ayahnya

Terungkap Jasad Pria Tanpa Identitas di GLC Kota Tangerang, Ini Kata Ayahnya
Posisi Melakukan Olah TKP Penemuan Mayat di GLC Karang Tengah, Kota Tangerang. Rabu (1/6). Kemarin. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Jasad pria tanpa identitas penuh luka di wajah yang ditemukan di Green Like City (GLC), Karang Tengah Kota Tangerang, Banten, Akhirnya terungkap.

Korban dengan luka akibat penganiayaan itu ditemukan warga dekat Gerbang Tol Tangerang – Merak ternyata seorang pelajar berinisial BS.

Dia (BS) merupakan warga Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, sebelum meninggalkan rumah korban kepada keluarga mengaku ingin mengambil sweater di rumah temannya.

“Iya izin katanya mau main, pinjam motor sama sepupu istri, alasan dia mau ngambil sweater, memang biasanya begitu izin bilangnya mau main,” jelas ayah korban, Sanudin, kepada wartawan, Kamis, (2/6/2022).

Sanudin menduga putranya merupakan korban pembunuhan, Ia menyebut BS dibunuh gara-gara wanita, sebab semasa hidup korban dikatakannya tidak pernah mempunyai musuh dan merupakan pelajar berprestasi di sekolah.

“Saya sudah filing banget ni, ini masalah cewe. Karena sering gonta ganti cewe, karena anaknya ganteng. Kemarin juga lebaran bawa cewe tiga,” tutur Sanudin.

Sang ayah korban juga menambahkan, bahwa pembunuhan terhadap putranya tersebut telah direncanakan. kata Dia sebelum ditemukan meninggal dunia BS lebih dulu dijemput dan dipanggil – panggil oleh orang tidak dikenalnya.

“Kayanya diajak ngobrol dulu, kemudian dipukul pakai palu pingsan baru digorok lehernya,” ungkapnya.

Lebih dalam Sanudin menjelaskan, BS sempat dicari oleh pemilik motor dan keberadaannya diketahui berada di Pondok Bahar, lalu sudah tidak dapat dihubungi lagi.

“Sempat dicari sama yang punya motor, katanya di Pondok Bahar, ketika ke sana tidak ada dan Hapenya juga susah dihubungin, ternyata pas sore ketemu sudah tidak bernyawa,” tutupnya.