Tahun 2023, Sachrudin: Perkuat Kepedulian Antar Sesama

Tahun 2023, Sachrudin: Perkuat Kepedulian Antar Sesama
H. Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Menjadi hal yang sangai baik di awal tahun baru 2023, masyarakat mengawalinya dengan terus menebarkan kebaikan dan kepedulian untuk sesamanya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dihadapan para warga Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (2/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin mengapresiasi kerukunan warga Selapajang Jaya atas kontribusinya ikut mengentaskan permasalah sosial diantaranya melalui berbagi dengan anak yatim piatu di lingkungannya.

“Diawali dengan hal baik, InsyaAllah kedepannya juga akan baik,”

“Ini jadi kunci hidup rukun guyub di tengah masyarakat kita,” ucap Sachrudin dalam kegiatan santunan yang juga dikemas dengan acara malam hiburan rakyat.

Lebih lanjut, ditengah cuaca saat ini wakil berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan saling menjaga lingkungannya, agar dampak dari potensi hujan yang kerap melanda bisa diminimalisir sedari dini.

“Jaga kesehatan, dan selalu siaga kapanpun dimanapun bersama dengan tim di wilayahnya masing-masing,”

“Semoga tahun baru ini jadi awal kembali semangat kita untuk terus membangun dan memajukan Kota Tangerang,” tutup wakil.

Sebanyak 70 anak dari wilayah RW 04 Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari menerima bantuan santunan dalam kegiatan tersebut, dan dilanjutkan dengan acara hiburan rakyat yang juga dipenuhi sejumlah pedagang kaki lima.